Gelar Gala Dinner Anniversary, Kreativthings Hadirkan Pengalaman Unik bak Pernikahan Sungguhan

Minggu, 14 Juli 2024 - 04:00 WIB
loading...
Gelar Gala Dinner Anniversary,...
Wedding organizer Kreativthings menggelar perayaan Gala Dinner Crystal Anniversary ke-15 di The Entrance QBig BSD City pada Sabtu (13/7/2024). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wedding organizer Kreativthings menggelar perayaan Gala Dinner Crystal Anniversary ke-15 di The Entrance QBig BSD City pada Sabtu (13/7/2024). Acara ini dihadiri ratusan calon pengantin serta pasangan yang ingin merasakan langsung suasana pernikahan nan memukau.

Mengusung tema Garden of Eden, Gala Dinner Crystal Anniversary ke-15 Kreativthings memberikan pengalaman pernikahan yang unik dan berbeda. Mulai dari fashion show gaun pengantin, talk show mengenai budgeting dan konsep pernikahan, doorprize menarik, hingga jamuan makan malam yang istimewa. Acara ini tidak dipungut biaya dengan seat terbatas, sehingga masyarakat yang berminat hadir sebelumnya sudah melakukan reservasi terlebih dulu.

Pada perayaan tahun ini, Kreativthings berkolaborasi dengan 27 wedding vendor ternama di Indonesia yang sukses memberikan berbagai inspirasi pernikahan bagi calon pengantin. Vendor-vendor yang berkolaborasi dan tampil di acara ini termasuk The Entrance sebagai venue event, yang berhasil membawa suasana gala dinner penuh warna.

Owner Kreativthings Wedding Planner & Organizer Gracia Angeline menjelaskan, banyak alternatif tempat untuk wedding, dari ballroom hotel mewah, outdoor model garden, pool, sampai gedung pertemuan. Salah satunya di The Entrance QBig BSD, yang memang sedang hype dan cocok untuk semua occasions, termasuk pernikahan. Apalagi di sini sudah tersedia full giant videotron sepanjang 16 x 4.5M, serta lighting yang indah dan sangat spacious.
Gelar Gala Dinner Anniversary, Kreativthings Hadirkan Pengalaman Unik bak Pernikahan Sungguhan

Owner Kreativthings Wedding Planner & Organizer Gracia Angeline dan pasangan. Foto/Istimewa

Vendor lain yang hadir dalam perayaan tahun ini antara lain Let's Eat Catering, Seven Buffet, Fiori.co, The Swan Decoration, Raffles Decoration, Image Decor, Dekorasi Vintage, End Event, Irene Danielle, Pizzaro Sensation Design, Regina Pang, Hanna Irena, Lavio Photo, Red Carpet Entertainment, Care Photobooth, Phone a Friend, Koendang.id, Fine Souvenir, Ergon Creative videotron content, Comforta Bed, Kopi Kenangan, Luna Doughnuts, Rocy_Pro Soundsystem & Lighting, serta market place berbasis komunitas bernama Toco.

Menurut Gracia Angeline, tujuan acara ini adalah agar calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan bisa merasakan langsung suasana pernikahan dengan cara yang unik dan berbeda.

"Kami berharap acara ini dapat memberikan gambaran dan inspirasi kepada calon pengantin mengenai pernikahan yang mereka impikan," kata Gracia Angeline.

Ia menambahkan, prospek bisnis wedding semakin baik. Meskipun telah melewati badai pandemi beberapa tahun lalu, bisnis wedding tetap bertahan karena pernikahan adalah kebutuhan setiap orang.

Dengan inovasi dan teknologi yang berkembang di masa kini, acara wedding kini semakin keren, canggih, dan memorable. Trend wedding saat ini banyak mengadopsi teknologi dan seni seperti penggunaan videotron di stage, undangan digital, photobooth portable, dan banyak lagi, yang dihadirkan secara langsung dalam event gala dinner tersebut.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)