Sandiaga Uno Ikuti Road to Run for Independence Day 2024, Lari dari Kantor Kemenpar ke GBK

Minggu, 14 Juli 2024 - 09:14 WIB
loading...
Sandiaga Uno Ikuti Road...
Sandiaga Uno antusias menyambut perhelatan Run for Independence Day (RFID) 2024 yang bakal digelar satu bulan mendatang. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno antusias menyambut perhelatan Run for Independence Day (RFID) 2024 yang bakal digelar satu bulan mendatang.

Untuk menyambut event tahunan tersebut, Sandiaga melakukan Road to Run for Independence Day (RFID) 2024 dengan start dari kantor Kemenparekraf menuju Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (14/7/2024) pagi. Sesampainya di GBK, ia disambut meriah oleh para peserta lari RFID 2024 lain yang juga telah sampai di garis finish tersebut.

Setelah sempat melayani antrean foto para peserta, Sandiaga kemudian melakukan peregangan otot dengan menari bersama para peserta RFID 2024.



Sandiaga mengatakan, event RFID rutin dilakukan setiap tahun. Tujuannya tak hanya untuk ikut memeriahkan kemerdekaan Indonesia, namun juga mengajak masyarakat untuk memiliki gaya hidup sehat melalui event pariwisata berbasis olahraga tersebut.

“Satu bulan lagi kita akan melakukan Run For Independence Day. Ini yang edisi ke-79 tahun kemerdekaan kita,” ujar Sandiaga saat diwawancara di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (14/7/2024).

“Dan kita melakukan Road To Run To Independence Day untuk mengajak lebih banyak masyarakat merayakan hari kemerdekaan kita dengan bergaya hidup sehat, dan mendorong pariwisata berbasis olahraga,” lanjutnya.

Sebagai Informasi, Run for Independence Day merupakan event tahunan persembahan M3Kom Group. Sejak 2019, Run For Independence Day hadir sebagai bentuk perayaan untuk kemerdekaan Indonesia dengan jarak yang akan bertambah setiap tahun.



Tahun ini RFID hadir dengan jarak 7.9K untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79. Bagi Anda yang berminat mengikuti event ini, bisa melakukan registrasi melalui website www.runforindependence.id dengan membuat akun, melengkapi formulir, dan menerima e-mail konfimasi dari Penyelenggara.

Biaya pendaftaran Rp250.000. Cek website atau media sosial RFID 2024 untuk mengetahui promo yang berlaku.

Peserta akan mendapatkan beberapa item termasuk jersey, nomor dada, dan medali untuk finisher. Peserta akan menerima medali pada garis finish ketika menyelesaikan rute dalam batas waktu yang telah ditentukan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)