Pesan Pangeran William kepada Harry yang Memicu Gencatan Senjata

Senin, 15 Juli 2024 - 07:40 WIB
loading...
Pesan Pangeran William...
Pangeran William dan Pangeran Harry sudah tidak lagi berhubungan, dan tidak ada tanda-tanda rekonsiliasi. Namun, ada saat mereka menyerukan gencatan senjata. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran William dan Pangeran Harry sudah tidak lagi berhubungan, dan tidak ada tanda-tanda rekonsiliasi di masa mendatang. Namun, ada saat ketika mereka menyerukan gencatan senjata untuk alasan yang sangat menyentuh hati.

Hubungan antara Pangeran William dan Pangeran Harry berada pada titik terendah sepanjang masa setelah memoar Harry, Spare, dirilis. Selama perjalanan terbarunya kembali ke Inggris, suami Meghan Markle itu belum bertemu dengan sang kakak.

Dilansir dari Mirror, Senin (15/7/2024), William dikabarkan telah mengulurkan tangan kepada Harry pada 2022. Momen ini terjadi setelah kematian nenek mereka, mendiang Ratu Elizabeth II.

Saat itu William dikabarkan mengirim pesan kepada adiknya yang mengundangnya dan Meghan untuk bergabung dengannya dan sang istri, Kate Middleton untuk berjalan di Windsor, untuk melihat bunga dan bertemu dengan masyarakat yang berkumpul untuk memberikan penghormatan kepada nenek mereka.

Pesan Pangeran William kepada Harry yang Memicu Gencatan Senjata

Foto/People





Itu adalah pertama kalinya dan satu-satunya waktu kedua pasangan yang sebelumnya dikenal sebagai Fab Four' bersatu kembali di depan umum sejak Sussexes mengundurkan diri dari peran mereka sebagai bangsawan senior dan pindah ke AS.

“Itu terjadi dengan sangat cepat. Sungguh luar biasa mengingat mereka tidak bertemu di Skotlandia,” kata seorang sumber kepada Daily Mail.

Daily Mail selanjutnya mengonfirmasi bahwa itu adalah keputusan Pangeran Wales untuk mengirim pesan kepada adiknya dan mengajaknya bergabung untuk berjalan bersama. Hal ini dilakukan atas arahan ayah mereka, Raja Charles III.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)