Kondisi Terkini Tantri Kotak setelah Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter Akibat Ditarik Penonton

Senin, 15 Juli 2024 - 08:20 WIB
loading...
Kondisi Terkini Tantri...
Tantri Kotak membagikan kondisinya terkini setelah jatuh dari panggung setinggi 2 meter. Insiden ini terjadi saat Tantri ditarik oleh salah satu penonton. Foto/Instagram Tantri Kotak
A A A
JAKARTA - Tantri Kotak membagikan kondisinya terkini setelah jatuh dari panggung setinggi 2 meter. Insiden ini terjadi saat Tantri ditarik oleh salah satu penonton di tengah penampilannya di Cianjur, Jawa Barat baru-baru ini.

Insiden Tantri Kotak jatuh dari panggung pun seketika viral di media sosial. Banyak yang khawatir dengan kondisi vokalis 34 tahun tersebut mengingat ia jatuh dari panggung setinggi 2 meter.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari ini akhirnya buka suara. Ia memastikan kepada penggemarnya bahwa kondisinya saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

Namun, istri Arda Naff itu tidak mengungkap luka yang dialaminya setelah insiden kurang menyenangkan tersebut. Alih-alih kesal, Tantri justru memuji antusiasme penonton di Cianjur yang begitu semangat menyaksikannya dan grup band yang ia gawangi tampil.

Kondisi Terkini Tantri Kotak setelah Jatuh dari Panggung Setinggi 2 Meter Akibat Ditarik Penonton

Foto/Instagram Tantri Kotak





"Nyungsep dari panggung setinggi 2 meter. Alhamdulillah aku baik-baik saja," tulis Tantri dikutip dari akun Instagram @tantrisyalindir, Senin (15/7/2024).

"Cianjur kamu keren hari ini," lanjutnya.

Di sisi lain, Tantri mengungkap bahwa insiden jatuh ini akan selalu ia kenang dalam hidupnya selama berkarier menjadi seorang musisi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)