8 Tempat Makanan Enak di Sarinah, dari Camilan hingga Kuliner Nusantara

Senin, 15 Juli 2024 - 09:40 WIB
loading...
8 Tempat Makanan Enak...
Ada banyak tempat makan enak di Sarinah, Thamrin yang menjadi surga bagi pecinta kuliner. Dari camilan hingga kuliner nusantara bisa Anda temukan di sini. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ada banyak tempat makan enak di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat yang menjadi surga bagi pecinta kuliner. Berbagai jenis makanan, dari camilan hingga kuliner nusantara bisa Anda temukan di sini.

Deretan tempat makan enak di Sarinah ini siap memanjakan lidah Anda dengan sajian istimewa yang tak terlupakan. Bagi pecinta hidangan internasional hingga kekinian juga wajib mampir ke tempat yang kembali beroperasi pada 2022 ini.

Temukan kelezatan di setiap sudut Sarinah dan nikmati pengalaman kuliner yang sempurna. Di sisi lain, Sarinah sendiri terkenal sebagai pusat perbelanjaan legendaris di Jakarta yang penuh sejarah, dan kini menjadi tujuan untuk berburu kuliner dari banyak kalangan.

Berikut adalah delapan tempat makan enak di Sarinah seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (15/7/2024).

8 Tempat Makanan Enak di Sarinah





1. Donat Sarinah


Berlokasi di Sarinah lantai LG, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, ini merupakan salah satu camilan yang wajib dicoba. Sesuai dengan namanya, Donat Sarinah menawarkan donat berukuran besar dengan topping klasik seperti meses, keju, gula, hingga kacang. Harganya pun terjangkau yakni di bawah Rp50 ribu.

2. Sari Sari


Sari Sari menawarkan aneka kue jajanan pasar yang sudah berdiri sejak 1967. Berlokasi di lantai basement Sarinah, tempat ini menjual arem-arem ayam, bika Ambon, cucur gula merah, dadar gulung, jongkong bangka, onde-onde, risoles, kue mangkok, hingga wingko Babat dengan harga mulai dari Rp2 ribuan.

3. Mama Roz Juice


Sesuai dengan namanya, Mama Roz Juice menawarkan jus menyehatkan yang menggunakan 100 persen buah dan sayuran asli. Selain itu, minuman ini dibuat tanpa konsentrat atau bahan pengawet dan banyak pilihan rasa. Mulai dari mangga, air kelapa, hingga wortel.

4. Kastil Dimsum


Berada di lantai 2 gedung Sarinah, Kastil Dimsum menawarkan aneka kuliner. Dari mi, bubur, hingga ikan yang diolah menjadi berbagai menu lezat. Tersedia juga bakpao aneka rasa yeng lembut dan bentuk yang lucu. Tempat makan ini cocok dikunjungi bersama keluarga. Harganya sekitar mulai dari Rp50 ribu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)