5 Tempat Wisata Bogor yang Sejuk, Cocok Jadi Tujuan Berlibur Keluarga

Senin, 15 Juli 2024 - 05:50 WIB
loading...
A A A
Selain berenang atau mengambil foto, pengunjung bisa mencoba aktivitas seru lain. Misal seperti trekking makan pada tempat yang tersedia di sekitarnya.

3. Hutan Pinus Gunung Pancar

5 Tempat Wisata Bogor yang Sejuk, Cocok Jadi Tujuan Berlibur Keluarga

Istimewa

Lokasi: Babakan Madang, Bogor.

Hutan Pinus Gunung Pancar bisa menjadi pilihan tepat untuk menikmati alam. Tak hanya udaranya yang sejuk, pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan menarik seperti piknik bersama keluarga.

Selain itu, suasananya juga sangat mendukung untuk bersantai atau menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang. Belum lagi, ada banyak spot foto menarik yang dapat dicoba.


4. Kebun Raya Bogor

Lokasi: Jl. Ir. Haji Djuanda No.13, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kebun Raya Bogor merupakan salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Tak hanya melihat koleksi tumbuhan langka, pengunjung dapat menikmati udara sejuk di antara pepohonan rindang.

Selain itu, tempat ini juga memiliki spot-spot foto Instagramable yang bisa dimanfaatkan. Misalnya seperti Jembatan Gantung, Museum Zoologi hingga Monumen Reinwardt.

5. Taman Safari Indonesia Bogor

Lokasi : Jl. Raya Puncak No.601, Desa Cibeureum, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Berikutnya ada Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Bogor. Letak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta membuatnya menjadi pilihan favorit untuk menikmati waktu liburan singkat.

Melalui Taman Safari Indonesia, pengunjung dapat berinteraksi dengan beragam satwa liar sambil menikmati sejuknya udara pegunungan sekitarnya. Tak hanya itu, ada pula kegiatan safari hingga wahana air yang seru dimainkan.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)