Kolaborasi Kejutan JKT48 dengan Indonesian Idol di Perayaan HUT Pertama RCTI+

Minggu, 23 Agustus 2020 - 20:55 WIB
loading...
Kolaborasi Kejutan JKT48 dengan Indonesian Idol di Perayaan HUT Pertama RCTI+
Kolaborasi JKT48 dengan Indonesian Idol akan menjadi salah satu persembahan istimewa di puncak perayaan ulang tahun yang pertama RCTI+, Selasa (25/8) mendatang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kali, JKT48 bakal melakukan kolaborasi dengan top 5 Indonesian Idol 2020. Kolaborasi itu akan menjadi salah satu persembahan istimewa grup vokal tersebut di puncak perayaan ulang tahun yang pertama RCTI+ , Selasa (25/8) mendatang.

Dalam sesi wawancara daring dengan personel JKT48 Feni, Shanni, dan Beby pada Minggu (23/8), Feni mengatakan, kolaborasi dengan para penyanyi jebolan Indonesian Idol akan menjadi momen istimewa, karena baru kali ini mereka tampil bernyanyi dalam satu panggung. Akan ada lagu yang dinyanyikan bersama, selain juga penampilan akustik JKT48 yang cukup jarang terjadi. ( )

"Soal berapa lagu dan seperti apa penampilan kami nanti, tunggu saja. Pokoknya karena ini acara ulang tahun pertama RCTI+, penampilan kami tentu akan menjadi istimewa bersama top 5 Indonesian Idol. Baru pertama kali ini JKT48 tampil sepanggung dengan Indonesian Idol," kata Shanni.

"Yang pasti karena ini perayaan ulang tahun RCTI+ yang pertama, kami pun bakal mempersiapkan yang terbaik," timpal Beby.

Sayang Feni, Shanni, dan Beby belum mau mengungkap judul maupun jumlah lagu yang bakal mereka nyanyikan bersama alumni Indonesia Idol nanti. Termasuk soal stage act yang sekiranya bakal mereka lakukan bersama di panggung. Alasannya, biar itu menjadi kejutan bagi para penggemar.

Yang pasti, sejumlah persiapan sudah dilakukan JKT48 selama sepekan terakhir untuk perayaan ini. Selain berlatih vokal, kostum pun telah dipersiapkan. Warna-warna cerah ceria khas JKT48 tetap akan dikedepankan, yang disesuaikan dengan warna lagu mereka.

Feni menambahkan, selain bernyanyi, nanti JKT48 juga bakal menggelar sesi bincang-bincang dengan penggemar. ( )

Puncak perayaan HUT pertama RCTI+ akan dikemas dalam acara penghargaan bertajuk RCTI+ Indonesian Digital Awards 2020 yang digelar lusa mulai pukul 18.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8030 seconds (0.1#10.140)