Kimberly Ryder Layangkan Gugatan Cerai terhadap Edward Akbar

Senin, 15 Juli 2024 - 16:36 WIB
loading...
Kimberly Ryder Layangkan...
Kimberly Ryder telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Edward Akbar, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024. Foto/Instagram Kimberly Ryder
A A A
JAKARTA - Kimberly Ryder muncul membawa kabar tak mengenakkan. Artis 30 tahun itu rupanya telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Edward Akbar, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli 2024. Hampir 6 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Edward, Kimberly memutuskan untuk mengakhirinya.

Kabar gugatan cerai Kimberly dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat Wawan Iskandar dan sudah terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP. Gugatan diajukan secara e-court oleh kuasa hukum Kimberly.

"Ada ya, sudah masuk (gugatan Kimberly) Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya," kata Wawan Iskandar di PA Jakarta Pusat, Senin (15/7/2024).



Tak hanya menuntut perceraian dari Edward Akbar, Kimberly juga melayangkan gugatan terkait hak asuh kedua anak mereka.

"Betul, ada gugatan (hak asuh anak). Jadi gugat cerai dan kumulasi hak asuh anak," ungkap Wawan.

Kabar tersebut cukup mengejutkan sebab selama ini rumah tangga Kimberly dan Edward dikenal harmonis. Pasangan ini kerap membagikan potret hangat kebersamaan mereka.

Sebelumnya hubungan Kimberly dan Edward pun tak pernah diterpa isu tidak sedap. Hingga saat ini, belum diketahui alasan Kimberly melayangkan gugatan cerai terhadap Edward.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah pada 26 Agustus 2018. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)