Juli Full Happy Bareng Program Prime Time Terfavorit di GTV!

Senin, 15 Juli 2024 - 18:28 WIB
loading...
Juli Full Happy Bareng...
Bulan Juli ini GTV siap berikan kamu banyak kejutan lewat program prime time yang superfun, superberani, dan bikin kaya rame-rame! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Juaranya program seru yang pasti bikin quality time kamu dan keluarga makin happy! Bulan Juli ini GTV siap berikan kamu banyak kejutan lewat program prime time yang superfun, superberani, dan bikin kaya rame-rame!

Spesial di bulan Juli, jangan lewatkan keseruan warga Surabaya yang ketiban cuan di “Superdeal Indonesia Love Surabaya” yang akan tayang pada 7, 14 , dan 25 Juli pukul 18.30 WIB. Makin dibikin happy! Karena “Superdeal Indonesia Love Bandung” akan bikin wargi Bandung kaya rame-rame! Karena mulai tanggal 25-27 Juli, Pak Andhika Pratama, Gilang Gombloh, dan Edric Tjandra akan mengunjungi Festival Citylink Bandung, loh! Pastikan kamu follow social media GTV di @officialgtvid untuk info terupdate, ya!

Kamu bisa ikut uji pengetahuan bersama Ramzi dan Yuki Kato! Pastikan kamu tidak ketinggalan nonton keseruan peserta paling berani yang siap jawab pertanyaan tidak terduga di “Kuis Siapa Berani?” Setiap Senin-Jumat pukul 20.15 WIB. No gimmick! Hadiah ratusan juta siap dibawa balik!



Setiap hari Minggu kamu juga akan ditemani oleh John Martin, Rina Nose, Denny Chandra, dan panelis lain di “Hidden Talent” yang akan tayang pukul 21.15 WIB! Bukan hanya kostum yang unik, kamu akan diajak menebak selebritas tersembunyi yang siap tampilkan beragam talenta terpendam mereka.

Semua program pilihan GTV dijamin siap bikin bulan Juli kamu makin happy!

Untuk tayangan terbaik, pastikan kamu sudah scan ulang kanal digital GTV sesuai kotamu. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah, kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box. Bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi TV digital di 0856-9003-900 pada Senin sampai Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Antisad club, makin happy karena kamu bisa nonton ulang semua tayangan favoritmu di GTV melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)