Pangeran William dan Kate Middleton Sepakat Putuskan Hubungan dengan Harry

Selasa, 16 Juli 2024 - 07:40 WIB
loading...
Pangeran William dan...
Pangeran William dan Kate Middleton sepakat memutuskan hubungan dengan Pangeran Harry. Pasangan suami istri itu tidak menemui Harry pada kunjungan terakhirnya. Foto/Getty Images
A A A
INGGRIS - Pangeran William dan Kate Middleton sepakat memutuskan hubungan dengan Pangeran Harry di tengah hubungan mereka yang semakin merenggang. Pasangan suami istri itu tidak menemui Harry pada kunjungan terakhirnya kembali ke Inggris.

Dahulu kala, Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran Harry tak terpisahkan. Namun sejak kepergiannya dari Keluarga Kerajaan, Harry, bersama istrinya Meghan Markle, secara terbuka mengkritik monarki. Mulai dari wawancara bersama Oprah Winfrey dan serial Netflix mereka hingga memoar yang mengejutkan, Spare.

Itu semua terlalu berat bagi keluarga Wales. Dengan Kate yang masih menerima perawatan penyakit kankernya, tiga anak kecil yang harus dirawat, dan peran kerajaan mereka yang menonjol, ia dan William telah memutuskan untuk menghilangkan kebisingan dari kubu Harry dan Meghan serta fokus pada hal yang positif.

"William dan Kate sangat sadar berfokus pada hal positif dan pemulihan," kata seorang sumber kepada OK! Magazine dilansir dari Mirror, Selasa (16/7/2024).

Pangeran William dan Kate Middleton Sepakat Putuskan Hubungan dengan Harry

Foto/Getty Images





Hal senada diungkap oleh pakar kerajaan Ingrid Seward bahwa William sensitif, ia suka struktur dan memiliki ketekunan. Calon raja Inggris itu juga tidak mudah menyerah.

"Hubungannya dengan saudara laki-lakinya, Harry membuatnya lebih kesal daripada yang mau diakuinya. Namun, dia merasa lebih mudah untuk memutuskan hubungan daripada membiarkan dirinya terus-menerus kesal," jelas Ingrid.

Pangeran Harry terakhir kali berada di Inggris untuk memperingati 10 tahun Invictus Games pada bulan Mei, tetapi tidak bertemu dengan anggota keluarga kerajaan mana pun, termasuk ayahnya, Raja Charles III. Terakhir kali ayah dan anak itu bersama pada bulan Februari, ketika Harry terbang ke London setelah sang Raja mengumumkan mengidap kanker.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)