Kate Middleton Sakit Hati dengan Komentar Kejam Meghan Markle tentang Putri Charlotte

Selasa, 16 Juli 2024 - 09:00 WIB
loading...
Kate Middleton Sakit...
Meghan Markle membuat komentar kejam tentang Putri Charlotte yang menyebabkan Kate Middleton sakit hati. Hal ini memperdalam keretakan antara kedua wanita itu. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle membuat komentar kejam tentang Putri Charlotte yang menyebabkan Kate Middleton menangis hingga sakit hati. Hal ini semakin memperdalam keretakan antara kedua wanita itu.

Meskipun Meghan Markle berada dalam posisi yang sama dengan Kate Middleton dengan dinikahi anggota Keluarga Kerajaan, mereka berjuang untuk menjalin ikatan. Hubungan keduanya mencapai puncak dalam persiapan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan pada Mei 2018.

Dilansir dari Mirror, Selasa (16/7/2024), sudah diketahui umum bahwa kedua wanita itu berselisih tentang gaun pengiring pengantin. Di mana Meghan kemudian menyatakan bahwa Kate telah membuatnya menangis.

Namun dalam buku Revenge: Meghan, Harry and the War between the Windsors, penulis Tom Bower mengklaim bahwa air mata juga menetes di pipi Kate ketika Meghan diduga membandingkan Charlotte dengan putri mantan sahabatnya Jessica Mulroney, Ivy.

Kate Middleton Sakit Hati dengan Komentar Kejam Meghan Markle tentang Putri Charlotte

Foto/New York Post





Charlotte yang merupakan anak kedua Kate dan Pangeran William menjadi salah satu gadis pembawa bunga pada pernikahan Harry dan Meghan. Ia bertugas bersama putri baptis Meghan, Rylan dan Remi Litt, putri Jessica Mulroney, Ivy, dan putri baptis Harry, Zalie Warren dan Florence van Cutsem.

Pada bulan November 2018, seorang sumber mengungkap dampaknya dan mengklaim bahwa proses pembuatan gaun pernikahan telah berlangsung dengan tekanan dari tuntutan Meghan yang terbukti terlalu berat bagi Kate.

“Yang sebenarnya terjadi adalah bahwa gaun itu sendiri tidak pas untuk putri Kate yang saat itu hampir berusia tiga tahun. Kate baru saja melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis , dan merasa sangat emosional,” ujar seorang sumber kepada Daily Telegraph.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)