Disebut-sebut Mirip Budiman Sudjatmiko, Ardhito Pramono Unggah Foto Ini

Minggu, 23 Agustus 2020 - 19:39 WIB
loading...
Disebut-sebut Mirip Budiman Sudjatmiko, Ardhito Pramono Unggah Foto Ini
Melalui akun Twitternya @ardhitoprmn, Ardhito mengunggah foto Budiman Sudjatmiko saat menjadi aktivis dengan tulisan This is Ardhito Pramono di atasnya. / Foto: Twitter @ardhitoprmn
A A A
JAKARTA - Penyanyi jazz, Ardhito Pramono tampaknya mengamini jika dirinya disebut-sebut mirip dengan anggota DPR , Budiman Sudjatmiko. Melalui akun Twitter -nya @ardhitoprmn, Ardhito mengunggah foto politisi PDIP itu saat menjadi aktivis dengan tulisan 'This is Ardhito Pramono' di atasnya.

(Baca juga: Sebelum Meninggal, Frankie Banali Sudah Siapkan Pemakaman seperti Ronnie James Dio )

Dalam unggahan tertanggal 22 Agustus 2020 itu, Ardhito berkicau, "Tolong dilisten". Hal itu seolah menjawab warganet yang sejak tahun lalu menyebut penyanyi yang populer lewat lagu Bitterlove itu memiliki kemiripan dengan Budiman.

Tidak berselang lama, unggahan Ardhito itu memperoleh respons beragam dari warganet . Terdapat sekitar 8,3 ribu netizen menyukai, 903 retweet dan 363 berkomentar atas unggahan Ardhito ini.

Setahun lalu, sempat beredar video di Twitter menampilkan sosok Budiman Sudjatmiko ketika masih muda mengenakan baju putih. Backsong video tersebut diganti dengan lagu Bitterlove milik Ardhito. Banyak yang menyatakan bahwa Budiman dan Ardhito memang mirip di kolom komentar. "Ardhito emang gantengnya bener-bener mirip pak Budiman Sudjatmiko," tulis salah satu warganet.

Unggahan Ardhito itu pun mengundang seorang warganet untuk memplesetkannya. Pemilik akun @jagadhj mengunggah foto yang hampir sama, namun foto Ardhito diganti foto Budiman dan foto Pamungkas diganti foto Ence Bagus.

Sang pemilik akun menyertakan pertanyaan kepada netizen mana yang lebih mereka sukai. "Which one do you like more?" tulis @jagadhj.

Tak lama kemudian, unggahan @jagadhj langsung viral dan mengundang komentar warganet. Ardhito pun turut mengomentari cuitan tersebut. "HAHAHAHHA," cuit Ardhito.

(Baca juga: Frankie Banali Wafat karena Kanker Pankreas, Begini Gejala Umumnya )

Budiman sendiri juga merespons unggahan Ardhito tersebut. "Mari kita cerita tentang Indonesia hari ini...," cuit Budiman di atas unggahan Ardhito melalui akun @budimandjatmiko.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)