Viral! Kreator Konten Bali Diduga Lecehkan Wisatawan Asing dengan Ajak ke Hotel

Selasa, 16 Juli 2024 - 11:00 WIB
loading...
Viral! Kreator Konten...
Dunia maya diguncang dengan video viral dari seorang kreator konten asal Bali. Sang kreator diduga melecehkan wisatawan asing dengan mengajaknya ke hotel. Foto/Instagram @iwayan.bisma
A A A
BALI - Dunia maya kembali diguncang dengan video viral dari seorang kreator konten asal Bali . Dalam video tersebut, sang kreator diduga melecehkan wisatawan asing dengan mengajaknya ke hotel.

Kreator konten tersebut adalah I Wayan Bisma yang mengunggah konten tersebut ke akun Instagram @iwayan.bisma. Video ini menampilkan percakapan yang dianggap tidak pantas, menimbulkan kontroversi dan mencoreng citra pariwisata Bali.

Dalam video tersebut memperlihatkan I Wayan Bisma sedang berbincang menggunakan bahasa Bali kepada wisatawan asing tersebut. Dalam bahasanya, I Wayan Bisma mengajak wisatawan asing tersebut ke hotel.

Diketahui I wayan Bisma mengajak wisatawan asing tersebut ke hotel untuk berhubungan badan dengannya. Sementara wisatawan asing itu tampak kebingungan sambil menuruti kemauan sang kreator untuk pergi dengannya ke tempat penginapan.



Viral! Kreator Konten Bali Diduga Lecehkan Wisatawan Asing dengan Ajak ke Hotel

Foto/Instagram @iwayan.bisma

"Iya yes makatuk (berhubungan suami istri dalam bahasa Bali), my makatuk hotel, my makatuk your hotel," kata I wayan Bisma dikutip dari akun Instagram @iwayan.bisma, Selasa (16/7/2024).

Video ini viral di media sosial sehingga mengudang banyak komentar negatif dari netizen. Tindakan pria tersebut menuai kecaman keras dari netizen yang mengecam perilaku tidak etis tersebut.

Tidak sedikit netizen yang menyayangkan hal tersebut terjadi. Ini karena bisa merusak citra Bali sebagai salah satu tempat wisata wisatawan dari berbagai negara.

"Mulutmu malah memberi citra buruk di Bali layakkah yang begini disebut warga Bali benar2 memalukan," tulis netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)