Ruben Onsu Berada di Korea, Sidang Cerai dengan Sarwendah Digelar Hari Ini

Selasa, 16 Juli 2024 - 11:20 WIB
loading...
Ruben Onsu Berada di...
Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah digelar di PN Jakarta Selatan hari ini. Keduanya pun sempat absen pada sidang sebelumnya hingga kembali digelar hari ini. Foto/Instagram Ruben Onsu
A A A
JAKARTA - Sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Selasa (16/7/2024). Keduanya pun sempat absen pada sidang sebelumnya hingga sidang kembali digelar hari ini.

Dalam sidang cerai hari ini, Ruben Onsu diduga akan kembali absen. Sebab saat ini suami Sarwendah itu masih berada di Korea Selatan. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya.

Ruben membagikan potret dirinya yang tengah berada di Korea Selatan. Ruben pun mengungkap bahwa dirinya mendapat undangan dari Walikota Seongnam Mayor Shin untuk bertemu saat berada di sana kemarin, Senin, 15 Juli 2024.

Tak sendiri, tampak Inara Rusli dan produser film Shankar Ramchand juga ikut dalam rombongan yang terbang ke Korea Selatan. Ruben pun memamerkan foto bersama Walikota Seongnam Mayor Shin.

Ruben Onsu Berada di Korea, Sidang Cerai dengan Sarwendah Digelar Hari Ini

Foto/Instagram Story Inara Rusli





"Kemarin bertemu Walikota Seongnam Mayor Shin thx @sunfull_movement kita diajak bertemu orang-orang hebat jadi untuk kalian yang mau ke Korea harus mampir ke Seongnam City yaaaa, recomanded banget untuk kalian yang lagi ke Korea," kata Ruben dikutip dari akun Instagram @ruben_onsu, Selasa (16/5/2024).

Sementara di hari ini, Inara Rusli membagikan video saat dirinya dan Ruben sedang berkunjung ke salah satu eye center dan brand kecantikan di Korea Selatan. Sehingga diduga Ruben akan absen dalam sidang perceraiannya.

Sebagai informasi, rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu tengah berada diujung tanduk. Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 11 Juni silam.

Dalam gugatannya, presenter 40 tahun itu tidak menuntut harta gono-gini dan hak asuh anak.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)