Dwidayatour Tebar Diskon Paket Wisata di Ultah ke-57

Selasa, 16 Juli 2024 - 01:00 WIB
loading...
Dwidayatour Tebar Diskon...
Memasuki tahun ke-57, Dwidayatour telah membukukan pendapatan yang tumbuh signifikan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Memasuki tahun ke-57, Dwidayatour telah membukukan pendapatan yang tumbuh signifikan. Hal ini terjadi selama satu tahun ke belakang. Dalam rangka menyambut HUT ke-57 ini, Dwidayatour kembali menggelar promo tiket pesawat dan diskon paket wisata untuk masyarakat dengan tajuk D-Day Promo. Penawaran fantastis D-Day Promo berlaku di seluruh cabang Dwidayatour pada 15-31 Juli 2024.

Dalam satu tahun terakhir, Dwidayatour telah mengalami pertumbuhan bisnis yang cukup signifikan. Data penjualan sejak Juli 2023 sampai Juni 2024 terhitung mengalami peningkatan sebesar 23 persen (yoy), dengan penambahan profit yang juga naik sampai 31 persen (yoy).

"Banyak program spesial dan event yang kami buat untuk memanjakan para traveler tanah air, baik untuk tujuan domestik maupun luar negeri. Sepanjang Juli 2023 sampai Juni 2024, total kami telah menggelar 127 pameran perjalanan wisata baik untuk umum maupun pelanggan premium. Ini dan banyak inisiatif kami yang lain, seperti peremajaan situs dwidayatour.co.id, peluncuran program kesetiaan pelanggan (loyalty program) DwidayaREWARDS dan privileges yang eksklusif bagi pelanggan DwidayaPRIME, adalah yang kami yakini membuat profit kami bisa naik sebanyak 31 persen (yoy)," ujar Hendri Yapto, Chief Operations Officer Dwidayatour.

Dari catatan pihak Dwidayatour terungkap, destinasi favorit wisata pelancong Indonesia adalah ke Singapura, Tokyo, Kuala Lumpur dan Hong Kong. Sementara untuk destinasi favorit dalam negeri adalah Surabaya, Denpasar, Medan, dan Yogyakarta.



Hendri menjelaskan, dalam satu tahun terakhir, Dwidayatour memanjakan traveler dengan layanan baru seperti DwidayaREWARDS. Setiap pembelanjaan di Dwidayatour, baik di cabang manapun atau melalui dwidayatour.co.id akan menghasilkan poin DwidayaREWARDS. Para pelanggan setia Dwidayatour akan bisa menikmati potongan harga yang lebih besar lagi hanya dengan menukarkan poin yang mereka miliki.

Hendri melanjutkan dengan penuturan mengenai DwidayaPRIME, sebuah inisiatif yang menguntungkan bagi tamu-tamu premium Dwidayatour. Para pelanggan DwidayaPRIME akan menikmati akses dan privilege dari Dwidayatour, berupa:

1. Penanganan eksklusif di bandara (airport handling)
2. Prioritas antrian dan private lounge di semua pameran Dwidayatour
3. 3x earning poin DwidayaREWARDS
4. Paket wisata yang unik dan private.
5. Dan masih banyak lagi

"Setahun kemarin, kami membuka tambahan cabang lagi untuk semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan kami. Kini, Dwidayatour juga melayani di Mall Olympic Garden Malang, Gandaria City Jakarta, dan Lippo Mall Puri Jakarta. Selain itu, kami mengoperasikan Premium Travel Lounge di Plaza Indonesia, Jakarta, khusus untuk tamu DwidayaPRIME dan nasabah bank HSBC Premier"" ujar Hendri Yapto.

D-Day Promo Dwidayatour 15-31 Juli 2024
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)