Ungkapan Kekecewaan Rizky Anak Semata Wayang Rossa dan Yoyo Padi hingga Sempat Membenci

Rabu, 17 Juli 2024 - 04:40 WIB
loading...
Ungkapan Kekecewaan...
Rossa bersama sang putra semata wayang, Rizky Langit Ramadhan. Foto/Instagram Rossa
A A A
JAKARTA - Rossa belum lama ini buka-bukaan soal pernikahannya dengan sang mantan suami, Yoyo Padi, yang kandas di tengah jalan. Seperti diketahui, Rossa dan Yoyo sempat menikah pada 2004 dan bercerai di tahun 2009.

Tak disangka, perceraian Rossa dan Yoyo berdampak pada putra tunggal mereka, Rizky Langit Ramadhan. Rizky ternyata sempat menyimpan rasa kesal dan kecewa pada sang ayah pascaperceraiannya dengan ibunda. Hal itu diungkapkan Rizky dalam kanal YouTube, Denny Sumargo.

“Lu ngerasa benci nggak sama bapak lu?” tanya Denny.



“Dulu sempet (benci),” jawab Rizky.

Remaja 18 tahun ini mengatakan, pernah merasa kecewa dengan perceraian ayah-ibunya sehingga menyebabkan keluarga mereka tak harmonis. Pada awalnya, Rizky seolah merasa kurang bersyukur atas apa yang terjadi pada dirinya. Hal inilah yang membuatnya pernah merasa benci dan kecewa pada sang ayah.

“Aku tuh dulu juga kurang bersyukur kali ya. Jadi aku melihat semuanya tuh dalam sisi aku sendiri gitu. Seharusnya keluarga itu begini, kenapa aku dapat yang begini?” beber Rizky.

Setelah beranjak remaja, Rizky mengungkapkan, ia mulai mendekatkan diri pada ayahnya dan rajin berkontak. Sejak saat itu, Rizky dan Yoyo semakin dekat hingga menghabiskan waktu bersama setelah sempat ada rasa kebencian dalam hati Rizky.



“Kita berdua akhirnya udah benar-benar kangen gitulah. Terus habis itu saling reach out, terus tahun 2019 akhirnya kita nonton konser di Singapura,” kenang Rizky.

Rossa mengatakan, Rizky sempat enggan bertemu sang ayah saat anaknya itu masih kecil. Namun, pelantun Pudar ini selalu menasihati sang putra hingga tak pernah melarang Yoyo untuk datang ke rumah dan menghabiskan waktu bersama Rizky.

“Gue mah nggak pernah nggak ngebolehin karena gue orangnya nggak suka berantem kan,” ujar Rossa.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)