Pangeran Harry Ancam William dan Raja Charles III Bakal Bocorkan Rahasia Keluarga Kerajaan Lagi

Rabu, 17 Juli 2024 - 07:40 WIB
loading...
Pangeran Harry Ancam...
Pangeran Harry diam-diam memberikan ancaman kepada Pangeran William dan Raja Charles III. Ia mengaku memiliki cerita Keluarga Kerajaan yang belum dibocorkan. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry diam-diam memberikan ancaman kepada sang kakak, Pangeran William dan ayahnya, Raja Charles III. Ia mengaku memiliki banyak cerita tentang Keluarga Kerajaan yang belum dibocorkan ke dunia.

Sebelumnya, Pangeran Harry menggemparkan kerajaan Inggris setelah merilis memoar berjudul Spear yang mengungkap rahasia keluarga kerjaan. Termasuk hubungannya yang bermasalah dengan Pangeran William dan Raja Charles III .

Dilansir dari Mirror, Rabu (17/7/2024), Harry berpendapat bahwa ia hanya ingin meluruskan keadaan, tetapi pernyataan mengejutkannya telah membuat keluarga kerajaan terguncang. Suami Meghan Markle itu pun mengisyaratkan akan menulis buku kedua.

Harry mengungkap bahwa ia terpaksa memotong banyak bagian dari bukunya. Menurutnya, ia telah menyunting kisahnya dengan suami Kate Middleton tersebut serta ayahnya, yang dirasanya tidak akan disukai kakak serta sang raja.

Pangeran Harry Ancam William dan Raja Charles III Bakal Bocorkan Rahasia Keluarga Kerajaan Lagi

Foto/Haper's Bazaar





“Bisa jadi dua buku, begitulah. Dan bagian yang sulit adalah menyingkirkan beberapa hal. Ada beberapa hal yang telah terjadi, terutama antara saya dan saudara laki-laki saya, dan sampai batas tertentu antara saya dan ayah saya, yang saya tidak ingin dunia tahu. Karena saya rasa mereka tidak akan pernah memaafkan saya,” kata Harry.

Meskipun Harry mungkin telah menghilangkan beberapa hal, namun cerita yang dipilihnya tidak mudah dicerna oleh para kerabatnya. Cerita-cerita itu tetap saja menimbulkan perpecahan besar antara keluarga Sussex dan anggota keluarga kerajaan lainnya.

Begitu besarnya sehingga para ahli mengatakan bahwa sant calon raja Inggris tidak tertarik untuk bertemu dengan saudaranya. Pakar kerajaan Tom Quinn menjelaskan hubungan kakak dan adik itu semakin merenggang seiring waktu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)