Rafathar Blak-blakan Sebut Nagita Slavina Hamil: Halo Bayi

Rabu, 17 Juli 2024 - 08:20 WIB
loading...
Rafathar Blak-blakan...
Media sosial dihebohkan dengan pernyataan Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar blak-blakan menyebut sang ibu tengah hamil. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Media sosial dihebohkan dengan pernyataan Rafathar Malik Ahmad , putra sulung pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar blak-blakan menyebut sang ibu tengah hamil.

Hal ini diungkap Rafathar saat mengunjungi rumah Alshad Ahmad di Bandung, Jawa Barat. Bocah tampan itu terlihat menyambangi kediaman mewah sang paman bersama Nagita Slavina dan dua adiknya, Rayyanza Malik Ahmad dan Lily.

Dari video yang dibagikan di akun Instagram pribadi Raffi dan Nagita, @raffinagita1717, Rafathar bersama Rayyanza terlihat tengah asyik bermain bersama hewan peliharaan Alshad Ahmad. Di sana, Nagita tampak memerhatikan buah hatinya dari jarak dekat.

Ketika tengah asyik mengelus burung, Rafathar secara tiba-tiba mengatakan jika sang ibu tengah hamil. Pernyataan bocah 8 tahun itu pun sontak membuat kameramen yang sedang merekam kegiatannya langsung kaget hingga bertanya ulang.

Rafathar Blak-blakan Sebut Nagita Slavina Hamil: Halo Bayi

Foto/Instagram @raffinagita1717





"Mama hamil juga kan," kata Rafathar dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Rabu (17/7/2024).

"Hah? Apa A?" tanya sang kameramen.

Mendengar pertanyaan kameramen, Rafathar kembali mempertegas bahwa perempuan yang akrab disapa Gigi itu tengah hamil. "Mama hamil kan," tegas Rafathar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)