Rafathar Umumkan Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Minta Doa

Rabu, 17 Juli 2024 - 11:00 WIB
loading...
Rafathar Umumkan Nagita...
Rafathar baru-baru ini mengumumkan sang ibu, Nagita Slavina tengah hamil. Kabar bahagia dari keluarga Raffi Ahmad itu langsung disambut gembira para penggemar. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Rafathar baru-baru ini mengumumkan sang ibu, Nagita Slavina tengah hamil. Kabar bahagia dari keluarga Raffi Ahmad itu pun langsung disambut gembira oleh para penggemar.

Saat ditanyai kebenaran kabar kehamilan Nagita Slavina yang diungkap oleh Rafathar, Raffi Ahmad menolak memberikan banyak komentar. Sang Sultan Andara hanya meminta doa yang terbaik untuk istri tercintanya.

"Aduh udah, doain aja. Doain," kata Raffi saat dihubungi Irfan Hakim di salah satu acara televisi dikutip dari tayangan di YouTube, Rabu (17/7/2024).

"Entar lah kalau masalah itu ngomongnya di backstage. Lo kalau ngomong gitu jangan lagi live dong," sambungnya.

Rafathar Umumkan Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Minta Doa

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Di sisi lain, Irfan Hakim menilai bahwa artis yang akrab disapa Gigi itu kini terlihat lebih gemuk setelah pulang dari menjalankan ibadah haji beberapa waktu lalu. Sehingga, saat Rafathar blak-blakan menyebut sang ibu hamil, publik pun heboh.

"Banyak orang ngomong Gigi agak lebih gemukan dikit. Tapi pas Rafathar ngomong, 'hamil kan?' jadi semua itu heboh. Beneran hamil atau ngga?" tanya Irfan Hakim.

Sayangnya, ayah tiga anak itu tidak memberikan jawaban secara pasti meski sang sahabat sudah mendesaknya untuk berbicara jujur. Hanya saja, Raffi menjelaskan bahwa baik dirinya dan sang istri telah berusaha melakukan yang terbaik agar bisa kembali mempunyai anak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)