Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya

Rabu, 17 Juli 2024 - 16:20 WIB
loading...
Profil 3 Anak Pangeran...
Pangeran William dan Kate Middleton dikaruniai tiga orang anak. Sebagai anggota Kerajaan Inggris, mereka ingin membesarkan buah hatinya senormal mungkin. Foto/People
A A A
INGGRIS - Pangeran William dan Kate Middleton dikaruniai tiga orang anak setelah menikah pada 2011. Sebagai anggota Kerajaan Inggris, mereka ingin membesarkan buah hatinya senormal mungkin.

Pangeran William dan Kate Middleton menjadi orang tua untuk pertama kalinya ketika mereka menyambut kelahiran putra mereka, Pangeran George pada 2013. Hanya beberapa tahun kemudian, mereka mengumumkan dikaruniai anak perempuan, Putri Charlotte.

Keluarga Pangeran dan Putri Wales pun semakin lengkap dengan kelahiran Pangeran Louis pada 2018. Pada Februari 2023, Kate berbicara dengan pembawa acara radio Inggris Roman Kemp tentang tantangan menjadi orang tua modern. Ia mengakui bahwa membesarkan anak-anak saat ini adalah sulit.

Berikut adalah profil tiga anak Pangeran William dan Kate Middleton dilansir dari People, Rabu (17/7/2024).

Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya





1. Pangeran George

Profil 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton Beserta Gelar Kerajaannya

Foto/People

Putra sulung William dan Kate, George Alexander Louis lahir pada 22 Juli 2013 di Rumah Sakit St. Mary di London. Sebagai anak pertama pasangan itu, ia menjadi anak ketiga dalam garis suksesi takhta Inggris. George, yang memiliki nama depan yang sama dengan kakek buyutnya, Raja George VI, menerima ucapan selamat dari seluruh dunia, termasuk catatan dari mantan Presiden Amerika, Barack Obama.

Bocah yang berusia 11 tahun itu ikut serta dalam tugas kerajaan pertamanya saat baru berusia 1 tahun ketika ia bergabung dengan orang tuanya dalam perjalanan tiga minggu ke Selandia Baru dan Australia. Tugas kerajaannya termasuk bertemu dengan 10 bayi lainnya dalam acara bermain yang diadakan di Blandor Room, Government House.

Saat masih balita, William dan Kate menyatakan bahwa mereka ingin memberikan George masa kecil yang senormal mungkin, menekankan pentingnya menghabiskan waktu di luar ruangan dan memahami alam. Saat itu, mereka berbagi bahwa George suka menari dan bermain game di iPad-nya, terobsesi dengan kadet udara, dan menganggap Fireman Sam sebagai salah satu acara favoritnya .
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)