Pandji Pragiwaksono Minta Marshel Widianto Batalkan Pencalonan Wakil Walikota Tangsel: Baik untuk Semua

Rabu, 17 Juli 2024 - 16:40 WIB
loading...
Pandji Pragiwaksono...
Pandji Pragiwaksono mengutarakan pendapatnya soal Marshel Widianto yang ditunjuk sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Foto/Tangkapan Layar YouTube Pandji Pragiwaksono
A A A
JAKARTA - Komika Pandji Pragiwaksono mengutarakan pendapatnya soal Marshel Widianto yang ditunjuk sebagai calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sejak awal penunjukan Marshel Widianto sebagai calon wakil walikota Tangsel memang menuai pro dan kontra dari masyarakat. Melalui video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Pandji Pragiwaksono meminta Marshel Widianto untuk mundur dari pencalonannya.

Menurut Pandji, jika Marshel Widianto mundur, itu bisa menjadi hal yang baik bagi semua pihak.



"Batalin aja sekarang Marshel, baik untuk semua orang, baik untuk partai Anda, baik untuk Kota Tangsel, dan baik untuk Marshel," kata Pandji Pragiwaksono dikutip dari YouTube pribadinya, Rabu (17/7/2024).

Lebih lanjut Pandji Pragiwaksono juga menyoroti soal masa lalu Marshel Widianto. Namun, Marshel mengatakan bahwa itu hal yang wajar dan dirinya berusaha untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan di masa lalu.

Akan tetapi Pandji menilai bahwa masa lalu Marshel yang pernah menjadi kurir narkoba, sangat sulit dimaklumi apabila ia bersikukuh untuk menjadi calon wakil walikota Tangsel.

"Kesalahan emang banyak. Salah tuh kayak pagi-pagi nimbang, ah salah gue, harusnya gue nggak makan mie goreng jumbo semalam. Nah itu salah tuh," ungkap Pandji Pragiwaksono.



"Tapi kesalahan-kesalahan ini bukanlah kesalahan-kesalahan orang yang mau mencalonkan jadi wakil walikota Tangsel," lanjutnya.

Di balik peringatannya itu, komika 45 tahun ini menegaskan bahwa ia tidak bermaksud untuk menyerang pribadi Marshel. Justru ia ingin menyelamatkan suami Cesen eks JKT48 tersebut.

"Kamu tahu aku menyayangimu Marshel, aku tidak marah padamu. Aku hanya berusaha menyelamatkan hidupmu," pungkas Pandji Pragiwaksono.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)