Jelang Nikah, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Gelar Pengajian dan Siraman

Kamis, 18 Juli 2024 - 10:08 WIB
loading...
Jelang Nikah, Aaliyah...
Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah semakin dekat. Mereka pun akan menjalani siraman dan pengajian. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sudah semakin dekat. Rangkaian acara prosesi pernikahan pun sudah dilakukan satu per satu.

Acara pengajian dan siraman yang biasanya menjadi acara terakhir sebelum prosesi ijab kabul, akan dilakukan dalam waktu dekat, 20 Juli 2024. Hal ini menandakan bahwa tinggal menghitung hari menuju pernikahan Aaliyah dan Thariq.



Tanggal acara pengajian dan siraman dua sejoli tersebut terungkap dalam unggahan di akun Instagram Thariq, @thariqhalilintar. Dalam foto yang dibagikan, tampak Aaliyah dan Thariq bersanding dengan menggunakan baju tradisional Jawa. Mereka saling menatap penuh cinta dan saling tersenyum.

Dalam foto tersebut dituliskan acara pengajian dan siraman yang akan berlangsung dua hari lagi, tepatnya pada 20 Juli 2024.

"Pengajian dan Siraman AALIYAH MASSAID & THARIQ HALILINTAR 20 Juli 2024," bunyi keterangan foto tersebut.

Dalam foto itu juga dituliskan informasi bahwa nantinya acara lamaran tersebut akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube pribadi Thariq Halilintar.

Sebelumnya, Thariq telah melamar Aaliyah pada 15 Mei 2024. Di momen saat Thariq berlutut meminta Aaliyah menjadi istrinya itu, mereka tak mengajak keluarga masing-masing. Lalu, Thariq Halilintar melamar Aaliyah dihadapan keluarga dan kerabat terdekat pada 23 Juni 2024 lalu.



Beberapa hari lalu, Aaliyah juga telah membagikan seragam bridesmaid kepada para sahabatnya dan mendapat kejutan bridal shower.

Thariq dan Aaliyah diketahui sudah mendaftarkan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama sesuai dengan domisili yang tertera pada KTP. Tim Atta Halilintar yang merupakan karyawan dari kakak Thariq, datang ke KUA Kebayoran Lama untuk mengurus surat rekomendasi nikah.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)