#ApologizeToJennie, Fans Minta Maaf Atas lazy dancing Jennie BLACKPINK

Senin, 24 Agustus 2020 - 07:00 WIB
loading...
#ApologizeToJennie, Fans Minta Maaf Atas lazy dancing Jennie BLACKPINK
Penggemar Jennie dan BLACKPINK di seluruh dunia menggunakan hashtag #ApologizeToJennie di Twitter terkait Jennie BLACKPINK yang dinilai malas menari, lazy dancing. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Penggemar di seluruh dunia menggunakan hashtag #ApologizeToJennie di Twitter terkait Jennie BLACKPINK yang sempat dinilai malas menari atau "lazy dancing".

Jauh sebelum hashtag ini menjadi trending, pada 2018, Jennie menghadapi kontroversi, di mana banyak orang menuduh Jennie "menari dengan malas" selama beberapa pertunjukan BLACKPINK.

Setelah kontroversi itu, seperti dilansir Allkpop, Jennie menerima banyak kebencian. Banyak BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK meminta YG, agensi 4 wanita cantik in untuk menjelaskan situasinya, tetapi tidak ada yang dilakukan.

Namun, Jennie sendiri yang meminta maaf pada hari ulang tahunnya, tanpa memberikan rincian lebih lanjut tentang situasi tersebut. (Baca juga: 7 Alasan Anda Tak Boleh Lewatkan Puncak Perayaan HUT RCTI ke-31 ).

Hari ini, setelah tweet dari akun @notpannchoa - akun yang memposting screenshot artikel Pannchoa, banyak orang memahami kebenaran antara kontroversi malas Jennie. Pada artikel kali itu, Pannchoa menjelaskan bahwa Jennie melakukan "lazy dancing" karena cedera pergelangan kaki.

BLINK dan banyak orang lain yang bukan penggemar BLACKPINK atau Jennie membuat hashtag #ApologizeToJennie, dengan tweet yang meminta maaf atas kebencian yang dalami dan menyebutkan bagaimana Jennie berani melakukan seperti tidak ada yang terjadi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)