Bikin Sedih, Paket Pesanan Tas Sekolah Bocah Ini Datang Tepat di Hari sang Ayah Meninggal

Kamis, 18 Juli 2024 - 13:03 WIB
loading...
Bikin Sedih, Paket Pesanan...
Seorang bocah memamerkan tas barunya yang datang tepat di hari ayahnya meninggal dunia. Foto/ TikTok
A A A
JAKARTA - Viral di media social, di mana seorang bocah memamerkan tas barunya yang berwarna pink dan ungu saat mengenakan seragam Sekolah Dasar (SD). Yang membuat netizen terharu dan tidak bisa menahan kesedihannya, tas itu datang tepat di hari ayahnya meninggal dunia.

Terlihat sang anak nampak bersolek memamerkan tasnya. Wajah bahagia begitu terpancar. Namun, di balik kebahagiaannya itu, ternyata ada kisah sedih yang dirasakannya. Kisah ini diceritakan oleh pemilik akun TikTok @idihapaandahh.



“Sal, tas yang dipakai adikku ini dateng tepat di hari meninggalnya bapak,” tulis akun tersebut dalam keterangan foto.

Akun tersebut mengatakan paket tas itu dibuka setelah selesai pemakanan ayahnya. Sang anak yang membuka sendiri paket tersebut.

“Dia buka sendiri paket tasnya ini setelah bapak beres dimakamkan terus dia bilang ‘bapak gak bisa liat tas baru Nca ya teh’,” tuturnya.

Pemilik akun itu tentu memiliki perasaan campur aduk, ia senang ketika melihat sang adik sudah masuk Sekolah Dasar. Di sisi lain, dia sedih karena sang ayah tidak bisa melihat adiknya sudah masuk sekolah.

“Hari ini hari pertama dia masuk SD. Pak, anak bungsu bapak udah masuk SD nih. Bapak liat dari sana juga kan pak?” ucapnya.

Postingan tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 1,3 juta akun dan mendapat beragam komentar dari netizen yang ikut terenyuh.

“Hebat adiknya, tetap ceria walaupun ditinggal ayah. Kalau aku gak bakal sanggup seceria itu,” kata @vaanaa***.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)