Jennifer Coppen Berduka, sang Suami Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

Kamis, 18 Juli 2024 - 18:06 WIB
loading...
Jennifer Coppen Berduka,...
Jennifer Coppen tengah mengalami duka yang mendalam. Sang suami, Dali Wassink, meninggal dunia pada hari ini, Kamis (18/7/2024). Foto/Instagram Jennifer Coppen
A A A
JAKARTA - Jennifer Coppen tengah mengalami duka yang mendalam. Sang suami, Dali Wassink, meninggal dunia pada hari ini, Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA dinihari tadi. Dali Wassink berpulang di usia 22 tahun.

Kabar duka ini pertama kali diketahui dari informasi yang disampaikan Jennifer melalui unggahan Instagram Story. Selain itu, Jennifer juga membagikan potret kenangan saat pernikahannya bersama sang suami dengan menuliskan pesan cinta yang mendalam.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah. Suami tercinta saya " Yitta dali wassink " Pada hari kamis jam 02.20 wita," kata Jennifer, dikutip dari unggahan Instagram Story akunnya, @jennifercoppenreal20, Kamis (18/7/2024).



Jennifer berusaha mengikhlaskan kepergian Dali yang dikenal sebagai seorang suami, ayah, dan juga anak yang begitu baik di mata keluarganya. Dia percaya bahwa Tuhan lebih tahu yang terbaik untuk Dali dan juga keluarga yang ditinggalkannya.

"Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya, kami semua mencintai dali tapi nyatanya. Allah lebih sayang almarhum papa dali," ungkapnya.

Jennifer pun meminta agar ia dan keluarga yang tengah berduka diberi ruang dengan tidak diganggu privasinya.

"Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman kerabat menghargain privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka," ungkapnya.



Menutup pesannya itu, Jennifer meminta maaf atas segala kesalahan Dali semasa hidup dan meminta agar sang suami dikirimkan doa terbaik untuk mengiringi kepergiaannya.

"Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga Seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan. Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya disisi Allah SWT. AMIN YRA," tandasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)