Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Diduga Akibat Kecelakaan

Kamis, 18 Juli 2024 - 20:16 WIB
loading...
Dali Wassink Suami Jennifer...
Beredar kabar bahwa Dali Wassink suami Jennifer Coppen diduga meninggal usai mengalami kecelakaan. Foto/Instagram Dali Wassink
A A A
BALI - Jennifer Coppen mengumumkan kabar meninggalnya sang suami, Dali Wassink, pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA.

Jennifer belum mengumumkan penyebab kematian sang suami. Namun, beredar kabar bahwa Dali Wassink diduga meninggal usai mengalami kecelakaan.

Kabar itu dibagikan oleh akun Instagram, @bmkr___. Beredar foto yang diduga Dali tergeletak di jalanan usai mengalami kecelakaan motor di Jalan Sunset Road, Bali. Menurut informasi, Dali mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak trotoar.



“lya benar yang kecelakaan adalah suami dari Kak Jennifer. Kronologi, beliau kecepatan tinggi dari arah Seminyak, kemudian menabrak trotoar dan mental ke tengah jalan, tetapi motor jalan sendiri sekitar 200m, itu murni kecelakaan tunggal,” tulis akun tersebut.
Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Diduga Akibat Kecelakaan

Instagram

Unggahan itu memperlihatkan sosok yang diduga Dali masih menggunakan helm saat kecelakaan. Sosok diduga Dali itu sudah tak sadarkan diri dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya, Jennifer Coppen mengabarkan sang suami, Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA. Sebelum meninggal dunia, unggahan Insta Story Dali masih terlihat bermain biliar.



Jennifer pun meminta netizen untuk memberikan dirinya waktu dan privasi usai kematian sang suami.

“Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman kerabat menghargain privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka,” tulis Jennifer.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)