Kronologi Dali Wassink Kecelakaan Motor hingga Sebabkan Meninggal Dunia

Kamis, 18 Juli 2024 - 21:28 WIB
loading...
Kronologi Dali Wassink...
Jennifer Coppen saat menikah dengan Dali Wassink. Foto/Instagram Jennifer Coppen
A A A
JAKARTA - Dali Wassink suami artis Jennifer Coppen meninggal dunia pada hari ini, Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA. Dali berpulang di usia 22 tahun usai mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengungkap kronologi kecelakaan yang menimpa Dali hingga menyebabkannya meninggal dunia. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WITA dan dilaporkan sekitar pukul pukul 02.30 WITA.

Mulanya, bapak satu anak itu mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki yang melaju menuju Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung. Dali mengalami kecelakaan tunggal karena tak bisa menguasai motor yang dikendarainya hingga oleng dan menabrak pembatas jalan.



"Awal mula sebelum kejadian pengendara Kawasaki DK 5555 KSW bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatannya dan setibanya di lokasi kejadian tidak dapat mengusai kendaraanya oleng ke kanan menabrak pembatas pulau jalan," ujar Kombes Jansen Avitus Panjaitan saat dihubungi MNC Portal, Kamis (18/7/2024).

Akibat kecelakaan tersebut, Dali mengalami luka berat dan cedera parah di beberapa bagian tubuhnya. Dali sempat dibawa ke rumah sakit BIMC dekat Bundaran Dewa Ruci Bali sebelum meninggal dunia.

Sebagaimana diketahui, kabar duka ini pertama kali diketahui dari informasi yang disampaikan Jennifer melalui unggahan Instagram Story. Selain itu, Jennifer juga membagikan potret kenangan saat pernikahannya bersama sang suami dengan menuliskan pesan cinta yang mendalam.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah. Suami tercinta saya " Yitta dali wassink " Pada hari kamis jam 02.20 wita," ujar Jennifer dikutip dari unggahan Instagram Story akunnya @jennifercoppenreal20, Kamis (18/7/2024).
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)