Profil Dali Wassink Suami Jennifer Coppen, Asal-usul hingga Profesinya

Kamis, 18 Juli 2024 - 21:50 WIB
loading...
Profil Dali Wassink...
Dali Wassink, suami Jennifer Coppen, meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) dinihari. Dali meninggal dunia usai mengalami kecelakaan motor di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali. Foto/Instagram Dali Wassink
A A A
JAKARTA - Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) dinihari. Dali meninggal dunia usai mengalami kecelakaan motor di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali.

Kematian Dali Wassink sontak menghebohkan warganet Tanah Air. Pasalnya, Dali dan Jennifer baru saja menikah dan dikaruniai putri cantik, Kamari Sky Wassink.

Semasa hidup, Dali Wassink sendiri cukup aktif di media sosial. Sama seperti Jennifer, pria keturunan asing itu juga kerap membuat konten di media sosial.



Dali Wassink memiliki nama lengkap Yitta Dali Wassink. Dali lahir pada 6 Juni 2002 dan memiliki darah campuran Belanda-Thailand.

Dali dan Jennifer bertemu saat pria 22 tahun itu tengah berada di Bali. Keduanya memutuskan menikah pada 10 Oktober 2023. Pernikahan mereka telah dikaruniai oleh seorang putri cantik, Kamari Sky Wassink.

Sejak itu, Dali menetap di Indonesia dan tinggal di Pulau Dewata bersama Jennifer dan putri mereka.

Dali diketahui memiliki karier yang baik selama tinggal di Indonesia. Ia disebut-sebut sebagai seorang atlet dan diketahui gemar melakukan olahraga surfing.



Selain itu, Dali juga cukup aktif di dunia modeling. Ia memang berprofesi sebagai model di masa hidupnya. Tak hanya itu, Dali juga kerap membantu bisnis milik Jennifer, Jenskin.

Dali cukup aktif di media sosial termasuk Instagram. Ia memiliki lebih dari 100 ribu pengikut di media sosial tersebut.

Sosok Dali Wassink semasa hidup juga menjadi seorang yang banyak digemari netizen Indonesia. Warganet menganggap Dali sebagai pria penyayang dan bertanggung jawab. Dali juga sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang putri, Kamari, di media sosialnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)