Seru, MVN Gelar Nobar Final Piala Eropa 2024 di Summarecon Mall Bandung

Selasa, 23 Juli 2024 - 12:00 WIB
loading...
Seru, MVN Gelar Nobar...
Keseruan acara Nonton Bareng (Nobar) final Piala Eropa 2024 di Summarecon Mall Bandung, Gedebage, Kota Bandung, Minggu (14/7/2024). (Foto: Agus Warsudi)
A A A
BANDUNG - MNC Vision Networks (MVN) menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) final Piala Eropa 2024 di Rumahnya Gila Bola antara Timnas Spanyol melawan Inggris yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung, Gedebage, Kota Bandung, Minggu (14/7/2024). Acara yang berlangsung seru dan diisi beberapa aktivitas itu, didukung oleh tiga brand ternama, yaitu Pop Mie, Indomie, dan Maxicorn.

Nobar final Piala Eropa 2024 laga final yang digelar MVN di area downtown Summarecon Mall Bandung tersebut dimulai pukul 15.30 WIB, diawali dengan poundfit.

Kegiatan ini diikuti para mama muda dan balitanya. Poundfit berlangsung seru, para peserta tampak sangat bersemangat diiringi musik yang menghentak dan memacu adrenaline peserta.

Selain menyenangkan kegiatan ini juga menyehatkan. Tak heran, tanggapan positif dan antusias dilontarkan para pengunjung. Uwie, warga Cibiru Kota Bandung mengaku senang mengikuti kegiatan ini. Selain menjadi hiburan baginya, kegiatan ini juga menyehatkan.

"Kesannya menyenangkan, penuh dengan semangat. Ini juga termasuk hobi saya, " kata Uwie.

Hal sama diungkapkan Rosita warga Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Ia mengatakan acara nobar Piala Eropa 2024 yang digelar MVN menyenangkan. Selain seru, juga menyehatkan karena diawali dengan Pondfit. "Seru aja. Alasan ikut acara ini biar sehat, " kata Rosita.

Seru, MVN Gelar Nobar Final Piala Eropa 2024 di Summarecon Mall Bandung

Nonton Bareng (Nobar) final Piala Eropa 2024 yang makin seru dengan hadirnya banyak hadiah melalui Quiz dan challenge. (Foto: Agus Warsudi)

Selain itu, event ini juga dihadiri artis ibu kota Ibnu Jamil dan Oki Rengga. Oki Rengga dengan penampilan stand up komedinya berhasil mengundang gelak tawa penonton. Sementara Ibnu Jamil dengan penampilan menariknya berhasil mencuri perhatian pengunjung. Dalam kesempatan tersebut ia sharing tentang informasi terkait klub idolanya.

Keseruan acara ini juga bertambah dengan hadirnya berbagai booth makanan yang menggoyang lidah. Di sisi kiri panggung utama, berdiri booth produk makanan dari Indofood yakni Indomie dan Pop Mie. Sedangkan di sisi kanan terdapat booth Maxicorn. Di booth itu pengunjung dapat mencicipi produk terbaru dari Indomie, Pop Mie, dan Maxicorn.

Area Sales Promotion Manager Indofood CBP Edy Rayendra Sidauruk mengatakan, Indomie dan Pop Mie hadir memeriahkan acara nobar final Piala Eropa 2024, karena di liga lokal Indonesia (Liga I) pun Indomie aktif mendukung.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)