Miliki Kecantikan Alami, Alisia Rininta Didapuk Jadi Brand Ambassador Dewha

Kamis, 18 Juli 2024 - 20:50 WIB
loading...
Miliki Kecantikan Alami,...
Merek perawatan kulit asal Singapura, Dewha, mendapuk Alisia Rininta sebagai brand ambassador mereka untuk pasar Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Merek perawatan kulit asal Singapura, Dewha, mendapuk artis Alisia Rininta sebagai brand ambassador mereka untuk pasar Indonesia.

Keputusan ini didasarkan pada visi Dewha untuk memperkuat citra merek melalui figur yang tidak hanya mampu mempromosikan produk secara efektif, tetapi juga mewakili nilai-nilai kecantikan alami dan perawatan diri yang holistik.

Menurut Teguh Riswono, owner Dewha, pemilihan Alisia Rininta karena dirasa punya kulit yang cocok.

"Brand ambassador itu kita pilih nggak cuma untuk bantu promosi, tapi bisa buat contoh. Karena Alisia ini kami lihat kulitnya cocok untuk jadi brand ambassador. Untuk menemukan Alisia prosesnya panjang ya, karena harus memantapkan produk dengan kulit orang Indonesia," katanya.

Alisia Rininta yang dikenal sebagai sosok yang selektif dalam memilih produk perawatan kulit, menjelaskan alasannya untuk bergabung dengan Dewha.

"Kalau aku kenapa mau jadi brand ambassador, karena aku tuh sebetulnya picky ya. Nah dari picky dan perfectionist aku akhirnya menemukan satu brand skincare yang cocok untuk kulit sensitif. Soalnya kulit aku tuh sensitif banget, terus aku ada skincare di rumah dan ternyata formulanya beda tipis sama Dewha. Dewha dan skincare lama aku yang udah bertahun-tahun punya formula yang beda tipis. Jadi kayak waw keren banget, jarang banget aku dapat tawaran collab atau BA, tapi belum ada yang secocok Dewha," bebernya.

Dewha menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang berfokus pada kesederhanaan dan efektivitas, sesuai dengan kebutuhan skinimalis modern. Produk mereka tidak hanya dirancang untuk memberikan hasil yang optimal, tetapi juga menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang aman untuk kulit.

Dewha telah berhasil menarik perhatian konsumen dengan strategi pemasaran yang inklusif, termasuk kerja sama dengan influencer ternama dan brand ambassador seperti Alisia Rininta. Dewha juga menekankan komitmennya untuk menyediakan solusi perawatan kulit yang dapat meningkatkan kepercayaan diri dan kesejahteraan mental melalui produk-produk berkualitas.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)