Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Tabrak Pembatas Jalan hingga Sebabkan Meninggal

Jum'at, 19 Juli 2024 - 07:40 WIB
loading...
Dali Wassink Suami Jennifer...
Dali Wassink, suami Jennifer Coppen meninggal dunia setelah menabrak pembatas jalan karena kecelakaan motor. Insiden ini terjadi pada Kamis, 18 Juli 2024. Foto/Instagram Dali Wassink
A A A
JAKARTA - Dali Wassink, suami Jennifer Coppen meninggal dunia setelah menabrak pembatas jalan karena kecelakaan motor. Insiden ini terjadi pada Kamis, 18 Juli 2024 pukul 02.00 WITA.

Pria 22 tahun itu mengalami kecelakaan saat mengendarai motor jenis Kawasaki DK 5555 KSW di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali. Dali Wassink tidak bisa menguasi motornya hingga kemudian kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengatakan bahwa ayah satu anak tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Di mana pihaknya menerima laporan insiden ini tepat pada pukul 02.30 WITA.

"Awal mula sebelum kejadian pengendara Kawasaki DK 5555 KSW bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatannya,” kata Jansen saat dihubungi SINDOnews pada Kamis, 18 Juli 2024.



Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Tabrak Pembatas Jalan hingga Sebabkan Meninggal

Foto/Instagram Dali Wassink

“Dan setibanya di lokasi kejadian, tidak dapat mengusai kendaraanya. Oleng ke kanan menabrak pembatas jalan," sambungnya.

Akibat benturan keras, Dali mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit BIMC Kuta, dekat Bundaran Bewa Ruci, Bali. Namun, nyawanya tidak tertolong dan ia mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit tersebut.

“Pengemudi sepeda motor mengalami laka tunggal,” jelasnya.

“Meninggal dunia di RS BIMC, Kuta, Badung,” lanjutnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)