Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal di Rumah Sakit usai Kecelakaan Tunggal Motor

Jum'at, 19 Juli 2024 - 10:50 WIB
loading...
Dali Wassink Suami Jennifer...
Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink meninggal dunia di rumah sakit usai mengalami kecelakaan tunggal motor. Insiden ini terjadi pada Kamis, 18 Juli 2024. Foto/Instagram Dali Wassink
A A A
JAKARTA - Suami Jennifer Coppen , Dali Wassink meninggal dunia di rumah sakit usai mengalami kecelakaan tunggal motor. Insiden ini terjadi pada Kamis, 18 Juli 2024 pukul 02.00 WITA.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengatakan bahwa akibat benturan keras, Dali Wassink mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit BIMC Kuta, dekat Bundaran Bewa Ruci, Bali.

Namun, nyawa suami Jennifer Coppen ini tidak tertolong. Ia mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit tersebut pada usia 22 tahun.

“Pengemudi sepeda motor mengalami laka tunggal,” kata Jansen saat dihubungi SINDOnews pada Kamis, 18 Juli 2024.



Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal di Rumah Sakit usai Kecelakaan Tunggal Motor

Foto/Instagram Dali Wassink

“Meninggal dunia di RS BIMC, Kuta, Badung,” lanjutnya.

Jasen menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialami ayah satu anak itu hingga menyebabkan meninggal dunia. Menurutnya, Dali mengalami kecelakaan saat mengendarai motor jenis Kawasaki DK 5555 KSW di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Dali disebut tidak bisa menguasi motornya hingga kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan. Kecelakaan ini kemudian dilaporkan tepat pada pukul 02.30 WITA.

"Awal mula sebelum kejadian pengendara Kawasaki DK 5555 KSW bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatannya,” jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)