Pangeran Harry Kesepian Tinggal di AS, Menyesal Pindah dari Kerajaan Inggris demi Meghan Markle

Jum'at, 19 Juli 2024 - 11:30 WIB
loading...
Pangeran Harry Kesepian...
Pangeran Harry dikabarkan kesepian selama tinggal di Montecito, AS bersama Meghan Markle. Ia menyesal mengambil keputusan untuk pindah dari Kerajaan Inggris. Foto/Getty Images
A A A
INGGRIS - Pangeran Harry dikabarkan kesepian selama tinggal di Montecito, California AS bersama Meghan Markle. Ia menyesal mengambil keputusan untuk pindah dari Kerajaan Inggris dan meninggalkan keluarganya pada 2020.

Meski demikian, Meghan Markle tidak ingin berbaikan dengan Keluarga Kerajaan. Pakar kerajaan Kinsey Schofield mengatakan bahwa ia yakin Pangeran Harry kesepian karena tinggal jauh dari rumah dan keluarganya.

"Saya pikir ada beberapa hal pada diri Pangeran Harry, saya pikir dia benar-benar merindukan keluarganya," kata Schofield dilansir dari New York Post, Jumat (19/7/2024).

Schofield menduga bahwa Meghan mungkin tidak memiliki keinginan untuk kembali ke Inggris untuk menyelesaikan masalah dengan keluarga Windsor, Pangeran William dan Kate Middleton.

Pangeran Harry Kesepian Tinggal di AS, Menyesal Pindah dari Kerajaan Inggris demi Meghan Markle

Foto/Getty Images





"Saya rasa Harry sangat kesepian dan merindukan kekacauan yang terjadi di sekitar Natal yang menyenangkan itu (bersama Keluarga Kerajaan). Namun, bagi Meghan, saya rasa sebagian besar penyebabnya adalah masalah keuangan. (Meghan Markle) ingin memanfaatkan platform yang mereka berikan kepadanya untuk mendapatkan uang dari ketenaran atau keburukan ini," jelas Schofield.

Di sisi lain, Harry memendam penyesalan mendalam tentang keputusannya yang mengungkap bahwa ia menggunakan narkoba sebelum pindah ke Amerika. Pasalnya, ia digugat oleh The Heritage Foundation, dengan agenda sayap kanan. Gugatan hukum tersebut berpusat pada pengakuan Harry tentang penggunaan narkoba di masa lalu dalam memoarnya, Spare.

Pemohon visa AS diharuskan untuk mengungkapkan riwayat penggunaan narkoba saat mengisi formulir. Dalam memoarnya, Harry secara terbuka mengungkap memakai jamur ajaib dan ganja. The Heritage Foundation menuduh adik Pangeran William ini berbohong tentang penggunaan narkoba sebelumnya pada aplikasi visanya dan mendapat keuntungan dari perlakuan istimewa. Formulir tersebut saat ini sedang diperiksa oleh Hakim Washington DC Carl Nichols.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)