Video Call dengan BLACKPINK, Selena Gomez Tak Sabar Menanti Lagu Barunya

Senin, 24 Agustus 2020 - 10:15 WIB
loading...
Video Call dengan BLACKPINK, Selena Gomez Tak Sabar Menanti Lagu Barunya
Menjelang perilisan kolaborasi baru BLACPINK dan Selena Gomez, grup vocal wanita asal Korea Selatan ini memperlihatkan potongan video call yang menggemaskan! Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Menjelang perilisan kolaborasi baru BLACPINK dan Selena Gomez, grup vocal wanita asal Korea Selatan ini memperlihatkan potongan video call yang menggemaskan!

Pada 24 Agustus 2020, BLACKPINK merilis video call singkat tentang diri mereka ketika berbincang dengan Selena Gomez melalui panggilan video. Mengacu pada perbedaan zona waktu mereka, Selena Gomez memulai percakapan dengan memberi tahu kepada para idola tentang perbedaan waktu. "Terima kasih sudah begadang begitu awal," kata Selena.

Baik BLACKPINK dan Selena Gomez kemudian mengungkapkan kegembiraan mereka tentang bekerja sama dalam single mendatang berjudul "Ice Cream."

"Kami sangat senang Anda (Selena) berada di [single], karena Anda tahu, kami menjadi penggemar beratmu untuk waktu yang lama,” kata Rose. (Baca juga: Kolaborasi Kejutan JKT48 dengan Indonesian Idol di Perayaan HUT Pertama RCTI+ ).

Mengembalikan cinta yang diungkap Rose, Selena pun mengaku senang bisa ikut terlibat dalam single terbaru mereka. "Saya sangat senang. Saya telah menjadi penggemar kalian, dan ini adalah mimpi yang sangat besar bagi saya, dan saya tidak sabar,” tutur Selana.

Sementara, single baru BLACKPINK berjudul "Ice Cream" yang berkolaborasi dengan Selena Gomez akan dirilis pada 28 Agustus pukul 1 siang waktu Korea. Untuk sementara, para penggemar BLACKPINK dan Selena Gomez bisa menyaksikan lebih dulu oborlan mereka melalui salbungan video call!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)