7 Potret Cantik Sheikha Mahra, Putri Dubai yang Memukau dengan Gaya Glamornya

Jum'at, 19 Juli 2024 - 10:10 WIB
loading...
7 Potret Cantik Sheikha...
Sheikha Mahra, putri cantik dari Dubai, selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang glamor dan memikat. Ia kerap tampil dengan gaya yang elegan. Foto/Instagram @hhshmahra
A A A
DUBAI - Sheikha Mahra , putri cantik dari Dubai, selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang glamor dan memikat. Dalam berbagai kesempatan, ia kerap tampil dengan gaya yang elegan dan penuh pesona, membuatnya menjadi sorotan publik dan media.

Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum pun kembali menjadi sorotan. Bukan karena potret cantiknya, melainkan perceraiannya dengan sang suami, Sheikh Mana bin Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum. Sang putri menceraikan suaminya yang merupakan seorang pengusaha melalui Instagram.

Dalam tulis berlatar hitam, Sheikha mengatakan cerai sebanyak tiga kali, yang mana dalam Islam ini menandakan talak tiga. Namun, langkah putri Perdana Menteri UEA dan penguasa Dubai Mohammed bin Rashid Al Maktoum ini dilarang di beberapa negara dan tidak lazim digunakan oleh wanita untuk menceraikan suami.

"Suamiku, karena kamu sibuk dengan sahabat lainnya, dengan ini aku menyatakan perceraian kita. Aku menceraikanmu, Aku menceraikanmu, dan Aku Menceraikanmu. Jaga dirimu baik-baik, mantan istrimu," tulis Sheikha Mahra dikutip dari akun Instagram @hhshmahra.

Berikut adalah tujuh potret cantik Sheikha Mahra seperti dilansir dari Emirates Woman, Jumat (19/7/2024).

7 Potret Cantik Sheikha Mahra





1. Abaya Hitam

7 Potret Cantik Sheikha Mahra, Putri Dubai yang Memukau dengan Gaya Glamornya

Foto/Emirates Woman

Sheikha Mahra terlihat mengenakan abaya hitam putih dengan sulaman halus saat menghadiri Pameran Ikon untuk mendukung berbagai merek lokal Dubai di bidang mode dan lainnya. Acara tersebut berlangsung di Hotel Palazzo Versace pada bulan Juli 2022.

2. Serba Pink

7 Potret Cantik Sheikha Mahra, Putri Dubai yang Memukau dengan Gaya Glamornya

Foto/Emirates Woman
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)