Dali Wassink Meninggal Dunia 2 Hari sebelum Ulang Tahun Jennifer Coppen

Jum'at, 19 Juli 2024 - 12:50 WIB
loading...
Dali Wassink Meninggal...
Duka tengah menyelimuti artis Jennifer Coppen. Suaminya, Dali Wassink, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal motor di Bali pada Kamis, 18 Juli 2024. Foto/Instagram Jennifer Coppen
A A A
BALI - Duka tengah menyelimuti artis Jennifer Coppen . Suaminya, Dali Wassink, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal motor di Seminyak, Bali pada Kamis, 18 Juli 2024 pukul 02.00 WITA.

Kabar duka ini tentu menjadi pukulan berat bagi Jennifer Coppen, yang akan berulang tahun ke-23 pada besok, Sabtu (20/7/2024). Ibu satu anak itu pun menuliskan pesan menyentuh untuk Dali Wassink di Instagram Story miliknya.

“Comeback Dali. Ada banyak cobaan dihidup aku tapi kali ini aku nggak kuat Dali. Aku nggak kuat ya Allah kali ini terlalu berat,” tulis Jennifer Coppen dikutip dari akun Instagram @jennifercoppenreal20, Jumat (19/7/2024).

"Besok aku ulang tahun sayang. Harusnya kita rayain bersama, tapi kok kamu malah pergi," lanjutnya.



Dali Wassink Meninggal Dunia 2 Hari sebelum Ulang Tahun Jennifer Coppen

Foto/Instagram Jennifer Coppen

Jennifer lantas meminta pengikutnya di Instagram untuk tak henti memberikan doa kepada Dali. Ia juga yakin, bahwa suaminya itu merupakan sosok ayah yang baik, bahkan banyak diidolakan.

Hal tersebut lantas membuat Jennifer ikhlas atas kepergian Dali. Ia juga meyakinkan sang suami bahwa dirinya saat ini tetap kuat berkat dukungan dari sahabat-sahabat terdekatnya.

"Aku mohon untuk teman-teman kirim doa untuk papa Dali ya, kirim Al-Fatihah. Papa Dali orang baik dan aku percaya orang baik akan dipanggil duluan sama Allah makanya papa dali pergi. Insya Allah aku ikhlas sayang, kamu istirahat yang tenang, tidur yang nyaman. Aku lagi dikelilingin sahabat-sahabat aku dan kamu Insya Allah mereka bantu nguatin aku ya,” tuturnya.

“Jadi kamu jangan sedih dan jangan khawatir ya sayang. Aku akan selalu mendoakan kamu. I wish you could see how much people loves you. Banyak banget yang sayang sama kamu. And you deserve it,” tandasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)