8 Artis Meninggal Dunia akibat Kecelakaan di Jalan Raya

Jum'at, 19 Juli 2024 - 16:31 WIB
loading...
8 Artis Meninggal Dunia...
Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink meninggal akibat kecelakaan motor. Peristiwa ini menambah daftar artis meninggal akibat kecelakaan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Kabar duka datang dari Jennifer Coppen . Sang suami, Dali Wassink meninggal dunia akibat kecelakaan motor di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Bali pada Kamis (18/7/2024) dini hari.

Dali mengalami kecelakaan tunggal. Bapak satu anak itu sempat dibawa ke Rumah Sakit BIMC di kawasan Kuta, Badung akibat beberapa luka di tubuh. Namun, nyawanya tidak bisa tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit. “Meninggal dunia di RS BIMC, Kuta, Badung,” ungkan Jansen.



Dali Wassink menambah deretan artis yang mengalami kecelakaan saat berkendara. Sebelumnya, sejumlah artis mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia. dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannnya.

Deretan Artis yang Meninggal Kecelakaan

1. Nike Ardilla

Nike Ardila menjadi salah satu artis yang meninggal dunia akibat kecelakaan dan paling menghebohkan dunia hiburan.

Nike Ardilla meninggal dunia usai mobil Honda Civic yang dikendarainya menghantam beton di Jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung, Jawa Barat dan mengembuskan napas terakhirnya pada usia 19 tahun pada 19 Maret 1995.

2. Sophan Sophiaan

Sophan Sophiaan meninggal dunia saat konvoi Motor Gede (Moge) dalam rangka hari Kebangkitan Nasional Indonesia pada Mei 2008.

Motor Harley Davidson yang dikendarai Sophan Sophiaan masuk ke dalam lubang besar di jalan raya di Ngawi, Jawa Timur.

3. Ustaz Jefri Al Buchori

Ustaz Jefri Al Buchori mengalami kecelakaan tunggal di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Peristiwa itu membuat suami Umi Pipik ini meninggal dunia pada 12 April 2013.

Diketahui, Uje, sapaan Ustaz Jefri Al Buchori sedang mengendarai motor Kawasaki bernomor polisi 3590 SGQ pada Jumat dini hari di kawasan Pondok Indah. Kemudian kendaraannya menabrak pohon yang ada di sisi jalan depan rumah di kawasan Pondok Indah.

4. Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah menjadi pasangan artis yang meninggal dunia usai kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur.

Saat itu, mobil Pajero dengan pelat nomor B 1264 PJO berjalan dari arah Barat menuju Timur menabrak pembatas jalan hingga mobil terpental hingga berputar arah.

Pihak kepolisian akhirnya mengungkapkan kecelakaan yang dialami keluarga artis itu karena kelalaian sang sopir.

5. Chacha Sherly

Mantan anggota Trio Macan, Chaca Sherly meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun di Tol Semarang-Solo KM 428 pada Januari 2021.

Meski sempat dilarikan ke RSUD Ungaran, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal setelah sehari kejadian nahas itu.

6. Laura Anna

Laura Anna meninggal dunia usai bertahan hidup akibat kecelakaan mobil pada 2019. Kekasih Gaga Muhammad itu mengembuskan napas terakhir pada 15 Desember 2021.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)