Luka setelah Persalinan Sembuh Lebih Cepat dengan Keajaiban Ikan Gabus

Jum'at, 19 Juli 2024 - 02:00 WIB
loading...
A A A
Berkat kandungan nutrisinya, Kapsul Channamix juga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh, yang sangat penting bagi ibu pasca persalinan untuk cepat pulih dan kembali beraktivitas. Kapsul Channamix sudah memiliki izin edar dari BPOM dan sertifikasi halal MUI. Produk ini dibuat dari ikan gabus berkualitas tinggi dan 100% bahan herbal alami.

Kapsul ini efektif memperbaiki gizi pada anak-anak, ibu hamil, dan ibu menyusui. Selain itu, Kapsul Channamix membantu meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi ASI pada ibu menyusui, menyamarkan luka bekas jahitan, dan mencegah keloid.

Kapsul Channamix dapat dikonsumsi setiap hari, dengan dosis 3 kali sehari 2 kapsul setelah makan. Jika sedang mengonsumsi obat-obatan medis, kapsul Channamix dapat dikonsumsi bersamaan atau dengan jeda 1-2 jam.

Hingga kini, produk Channamix sudah terjual sebanyak ribuan di berbagai marketplace. Namun dengan banyaknya produk palsu yang beredar, pastikan membeli produk Channamix di official shop atau website resmi Channamix. Pilihlah Kapsul Channamix dengan kemasan tersegel rapi, stiker hologram, dan tutup berwarna keemasan dengan isi 60 kapsul.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)