7 Pantai Eksotis di Gunungkidul yang Jarang Dijamah Banyak Orang

Sabtu, 20 Juli 2024 - 09:40 WIB
loading...
7 Pantai Eksotis di...
Beberapa pantai eksotis di Gunungkidul jarang dijamah banyak orang karena lokasinya yang tersembunyi. Hal ini membuat tempat wisata tersebut lebih sepi. Foto/Instagram @tunggulph
A A A
GUNUNGKIDUL - Beberapa pantai eksotis di Gunungkidul jarang dijamah banyak orang karena lokasinya yang tersembunyi. Hal ini membuat tempat wisata tersebut lebih sepi sehingga cocok untuk mereka yang ingin menepi dari hiruk pikuk ramainya kota.

Dengan pesona alam yang memikat dan suasana yang tenang, pantai tersembunyi di Gunungkidul sangat layak untuk dijelajahi. Pasalnya, tempat wisata ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa seperti pasir putih, dan air laut yang hijau kebiruan.

Tak hanya sekadar bersantai di pinggir pantai atau bermain air, deretan laut tersebut juga mempunyai keunikan masing-masing. Seperti gua karang yang unik, hingga menjadi tempat trekking, camping, dan memancing.

Berikut adalah tujuh pantai eksotis di Gunungkidul yang jarang dijamah banyak orang seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (20/7/2024).

7 Pantai Eksotis di Gunungkidul yang Jarang Dijamah Banyak Orang





1. Pantai Dluwok

7 Pantai Eksotis di Gunungkidul yang Jarang Dijamah Banyak Orang

Foto/Instagram @untung_explorer

Terletak di Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Pantai Dluwok menawarkan pemandangan yang menakjubkan dengan tebing batu karang yang tinggi dan air laut yang jernih. Di sini, Anda dapat bersantai di pantai, berenang, atau menjelajahi gua-gua karang yang ada di sekitar pantai.

2. Pantai Ngeden

7 Pantai Eksotis di Gunungkidul yang Jarang Dijamah Banyak Orang

Foto/Tripadvisor

PantaiNgeden terletak di Desa Krambilsawit, Kecamatan Saptosari, dan merupakan bagian dari Kawasan Konservasi Gunungkidul. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dan air laut yang biru kehijauan. Di sini, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas seperti trekking, camping, atau memancing.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)