Jung Hae In Bakal Temani Jisoo BLACKPINK Bintangi Drama Snowdrop

Senin, 24 Agustus 2020 - 12:57 WIB
loading...
Jung Hae In Bakal Temani Jisoo BLACKPINK Bintangi Drama Snowdrop
Para pecinta drama Korea mungkin melihat Jung Hae In main dalam drama baru berjudul Snowdrop. Dia akan tampil bersama Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Para pecinta drama Korea mungkin melihat Jung Hae In main dalam drama baru berjudul "Snowdrop". Dia akan tampil bersama Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK.

FNC Entertainment, agensi Jung Hae In mengaku bahwa drama “Snowdrop” hanya salah satu proyek yang ditawarkan kepada artisnya itu. (Baca juga: Pakai Lagu Nirvana, Trailer Pertama The Batman Munculkan Catwoman dan Riddler ).

"Ini hanyalah salah satu dari sejumlah proyek yang ditawarkan kepadanya, dan dia sedang meninjaunya,” kata FNC Entertainment seperti dilansir Soompi.

Beberapa detail tentang drama “Snowdrop” telah dirilis dan akan disutradarai Jo Hyun Tak dan penulis skenario dinuat oleh Yoo Hyun Mi, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama "SKY Castle."

Sebelumnya, awal bulan ini, Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi untuk memainkan drama “Snowdrop” sebagai peran utama, dan hari ini dipastikan bahwa Kim Hye Yoon akan bergabung sebagai bintang utama lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)