Kiky Saputri Tak Setuju Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel: Aku Kasihan

Sabtu, 20 Juli 2024 - 10:20 WIB
loading...
Kiky Saputri Tak Setuju...
Kiky Saputri menyatakan ketidaksetujuannya terhadap keputusan Marshel Widianto untuk maju dalam Pilkada Tangsel. Hal ini disampaikan Kiky dalam YouTube. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri menyatakan ketidaksetujuannya terhadap keputusan Marshel Widianto untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) 2024. Hal ini disampaikan Kiky saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

Kepada Denny Sumargo, Kiky Saputri mengungkap kekhawatirannya terhadap kesiapan Marshel Widianto yang dianggapnya belum memiliki pengalaman untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangsel. Ia menilai jam terbang Marshel di dunia politik belum mumpuni untuk menempati posisi tersebut.

Sementara itu, dalam Pilkada Tangsel 2024 ini, Marshel diusung oleh Partai Gerindra. Komika tersebut akan berduet bersama Riza Patria dan sudah mendapat dukungan dari PSI.

"Kalau menurut aku seperti ujug-ujug (mendadak) jadinya. Aku justru kasihan sama Marshelnya, mungkin dia punya kapasitas yang lebih, tapi mungkin waktunya belum tepat," kata Kiky dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (20/7/2024).

Kiky Saputri Tak Setuju Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel: Aku Kasihan

Foto/Instagram Kiky Saputri





Mendengar pernyataan perempuan 30 tahun itu, Denny Sumargo pun dibuat penasaran dengan saran Kiky untuk Marshel di dunia politik. Pada kesempatan ini, istri Muhammad Khairi itu menyinggung soal kesiapan mental sang sahabat yang harus dimaksimalkan.

"Saran lo buat Marshel apa?" tanya Denny.

"Ya kuat-kuatin mental aja lah Shel. Sama kalau bisa dealnya yang bagus lah Shel. Karena ini udah menyangkut karier dia kan. Kalau dia menang Alhamdulillah, tunjangan gede. Tapi kalau nggak ke pilih? Itu sih yang aku lebih kasihan," jawab Kiky.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)