Pilu! Siswi SD Curhat ke Guru Kangen Diantar Ibu ke Sekolah hingga Menangis

Sabtu, 20 Juli 2024 - 13:00 WIB
loading...
Pilu! Siswi SD Curhat...
Sebuah video mengharukan seorang siswi SD yang curhat kepada gurunya tentang kerinduan diantar sang ibu ke sekolah viral di media sosial. Siswi itu menangis. Foto/Instagram @ohmeygatt
A A A
JAKARTA - Sebuah video mengharukan seorang siswi SD yang curhat kepada gurunya tentang kerinduan diantar sang ibu ke sekolah viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat siswi itu menangis sambil bercerita betapa ia merindukan momen kebersamaan dengan ibunya yang biasa mengantar ke sekolah setiap pagi.

Momen itu tidak akan terulang kembali sebab sang ibu telah pergi meninggalkannya untuk selamanya. Dalam video yang diunggah akun Instagram @ohmeygatt, siswi itu menyebut 'ingat mama' kepada guru di kelasnya dengan air mata yang berlinang.

Sang guru itu pun memahami perasaan kehilangan yang dirasakan siswinya. Sebab selama ini saat duduk di kelas satu, ia selalu diantar oleh ibunya ke sekolah. Saat naik kelas, momen itu pun tak bisa dirasakannya lagi.

"Kelas satu mamak antar, kelas dua ini siapa yang antar?" tanya ibu guru kepada siswi itu dikutip dari akun Instagram @ohmeygatt, Sabtu (20/7/2024).



Pilu! Siswi SD Curhat ke Guru Kangen Diantar Ibu ke Sekolah hingga Menangis

Foto/Instagram @ohmeygatt

Tak jelas apa yang diucapkan oleh siswi tersebut sebab dirinya berbicara sembari terisak. Sesekali sang guru menggenggam tangan siswi itu dan mengelusnya untuk menenangkannya.

Ibu guru tersebut juga berusaha menenangkan dengan menyebut jika siswi itu tidak perlu merasa sedih. Ini karena ada teman-teman di kelasnya yang bisa bermain bersamanya.

"Nggak apa-apa, kan banyak teman-teman," ucap sang guru.

Video tersebut pun ramai dikomentari netizen yang ikut merasa iba dengan anak perempuan itu yang harus merasakan duka mendalam karena kehilangan seorang ibu di usia belia. Salah satu netizen pun menyarankan ibu guru untuk memberikan pelukan hangat untuk menenangkan anak itu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)