Aaliyah Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Letakkan Foto Adjie Massaid di Kursi Keluarga

Sabtu, 20 Juli 2024 - 12:00 WIB
loading...
Aaliyah Gelar Pengajian...
Aaliyah Massaid menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar di Hotel Tentrem, Alam Sutera, Tangerang Selatan pada Sabtu (20/7/2024). Foto/YouTube Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar di Hotel Tentrem, Alam Sutera, Tangerang Selatan pada hari ini, Sabtu (20/7/2024). Acara ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat keduanya.

Momen haru tersaji saat pengajian ketika Aaliyah Massaid meletakkan foto mendiang ayahnya, Adjie Massaid , di kursi keluarga. Kehadiran foto Adjie seolah menjadi simbol restu dan kehadirannya dalam momen penting putrinya.

Sama seperti saat acara lamaran Aaliyah dan Thariq, foto Adjie kembali terpampang selama acara berlangsung. Kali ini, foto Adjie diletakkan di sebelah tempat duduk Zahwa Massaid.

Awalnya, Thariq terlihat lebih dulu memasuki tempat acara pengajian berlangsung. Saat memasuki lokasi acara, adik Atta Halilintar ini pun berjalan diapit oleh orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Aaliyah Gelar Pengajian Jelang Pernikahan, Letakkan Foto Adjie Massaid di Kursi Keluarga

Foto/YouTube Thariq Halilintar





Sementara Aaliyah menyusul setelahnya. Ia diapit ibunya, Reza Artamevia dan kakaknya, Zahwa Massaid. Aaliyah tampak anggun mengenakan busana Muslim lengkap dengan veil yang menutupi sebagian rambutnya.

Selain itu, hadir pula adik Adjie, Mudjie Massaid serta ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh serta adik Aaliyah, Keanu Massaid. Dari keluarga Thariq juga tampak sang kakak, Atta Halilintar serta kakak dan adik Thariq yang lainnya.

Acara dibuka dengan membacakan surat Al Fatihah bersama-sama sebelum membaca ayat suci Al Quran yang lainnya. Lantunan ayat-ayat suci Al Quran, bacaan zikir, sholawat, mengalun begitu indah, menggema selama acara berlangsung.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)