Gelar Pengajian, Jam Tangan Harga Ratusan Juta Thariq Halilintar Curi Perhatian

Sabtu, 20 Juli 2024 - 19:27 WIB
loading...
Gelar Pengajian, Jam...
Penampilan Thariq Halilintar di acara pengajian jelang pernikahan jadi sorotan lantaran mengenakan jam tangan mewah. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru saja menggelar pengajian jelang pernikahan mereka. Pengajian itu berlangsung khidmat dan penuh kekhuyukan.

Momen pengajian Thariq-Aaliyah jelang pernikahan ini diunggah Thariq di akun Instagramnya, @thariqhalilintar. Terlihat adik Atta Halilintar itu khusyuk mengikuti prosesi tersebut.

“Bismillah untuk langkah selanjutnya,” tulis Thariq, Sabtu (20/7/2024).



Khidmatnya suasana pengajian Thariq-Aaliyah ini sukses mencuri perhatian netizen. Tak hanya itu, penampilan pria 24 tahun tersebut juga jadi sorotan lantaran mengenakan jam tangan mewah.

Jam tangan itu diketahui merupakan keluaran brand Cartier seri Santos De Cartier. Jam tangan tersebut memiliki model persegi dengan material logam berwarna perak. Desainnya yang simple dan timeless membuat jam itu terlihat elegan dan cocok dikenakan di setiap acara.

Melansir situs Voila, jam tangan yang dipakai Thariq merupakan salah satu koleksi klasik Cartier yang diproduksi pertama kali pada 1904. Nama seri Santos sendiri diambil dari seorang pilot bernama Alberto Santos-Dumont, orang yang pertama kali meminta jam tersebut pada Cartier.

Tak tanggung-tanggung, harga jam tangan Caritier seri Santos De Cartier yang dipakai Thariq Halilintar memiliki harga fantastis. Berdasarkan situs Cartier, jam tersebut dibanderol harga mulai dari USD7 ribu atau setara dengan Rp113 juta.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)