Kiky Saputri Diapresiasi usai Sampaikan Pesan ke Kemendikbud, Sindir Hater

Minggu, 21 Juli 2024 - 08:37 WIB
loading...
Kiky Saputri Diapresiasi...
Kiky Saputri mendapat apresiasi usai menyampaikan pesan ke Mendikbud Ristek Nadiem Makarim terkait SK CPNS. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri mendapat apresiasi usai menyampaikan pesan terbuka kepada Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Republik Indonesia, Nadiem Makarim terkait SK CPNS. Namun, masih ada saja netizen yang nyinyir.

Awalnya, Kiky Saputri meminta agar Nadiem Makarim segera memberikan kejelasan mengenai SK kepada para CPNS. Cuitan ini ditulisnya pada 17 Juli 2024.



Tak perlu menunggu lama, akun Kemendikbud langsung membalas cuitan itu dengan menjanjikan untuk menyelesaikan SK Pengangkatan CPNS paling lambat akhir Juli 2024.

Beberapa jam setelah itu, Kiky mendapat laporan dari beberapa netizen yang memastikan bahwa Kemendikbud telah bergerak untuk menuntaskan permasalahan ini.

Meski belum diketahui kapan SK tersebut terbit, netizen itu melaporkan bahwa saat ini telah terbit surat pengantar yang menjadi salah satu berkas yang diperlukan untuk mendapatkan SK tersebut.

Melihat surat pengantar yang terbit begitu cepat dari Kemendikbud hingga ribuan SK yang ditandatangani hanya dalam waktu singkat usai pesan Kiky Saputri viral, ternyata menaruh kecurigaan dari salah satu netizen pemilik akun @ardisatriawan. Dia menduga bahwa peristiwa ini seperti sudah direncanakan.

"Tanggal suratnya sehari dong setelah viral. SK sebanyak itu selesai ditandatangani dalam sehari? Seperti direncanakan viralnya," bunyi cuitan akun @ardisatriawan, dikutip Minggu (21/7/2024).

Kiky Saputri pun membalasnya dengan jawaban menohok. Kiky mengingatkan agar pemilik akun itu untuk tidak berburuk sangka terhadap apa yang terjadi.

"Buset dah.Kalo ga bisa berbuat hal baik minimal jangan suudzon bang," tulis Kiky Saputri.



Kiky Saputri pun menutup cuitannya itu dengan kembali menulis pesan sindiran.

"Tapi yauda gapapa, sepertinya memang follower mu lebih suka diajak saling membenci daripada saling membantu. Sehat selalu hidupmu dan keluargamu. Semoga dijauhkan dari segala fitnah," tulis Kiky.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)