Shiloh Jolie Umumkan Hapus Nama Brad Pitt di Media Cetak

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:33 WIB
loading...
A A A
Faktanya, putra Pax mengatakan dalam sebuah postingan Instagram pada tahun 2016 bahwa keempat anak bungsu – termasuk Shiloh – ‘gemetar ketakutan di hadapannya.’ Kedua anak tertua pada saat itu sudah menolak untuk menemuinya.

Situasi saat ini telah menyaksikan anak-anak - Maddox, 22, Pax, 20, Zahara, 19, Shiloh 18, dan Knox dan Vivienne, 16 - membentuk geng ketat beranggotakan tujuh orang dengan mantan istrinya.

Pitt telah terlibat dalam perselisihan perceraian selama bertahun-tahun, yang tampaknya berasal dari insiden di pesawat pada 2016, di mana Jolie menuduh Pitt melakukan penyerangan terhadapnya.

Laporan FBI tentang insiden tersebut, yang diterbitkan pada 2022, menunjukkan Jolie menuduh Pitt melakukan penyerangan fisik saat terbang ke California pada 2016. Dia mengklaim bahwa saat dia mabuk dan dia mencengkeram kepala korban dan mengguncangnya, lalu mendorongnya ke bawah, sebagai bagian dari konfrontasi yang diduga terkait dengan anak-anak mereka.

Jolie mengatakan kepada FBI bahwa Pitt memberi tahu anak-anaknya bahwa dia 'mengacaukan keluarga ini,' dan dia mengatakan Pitt meninju langit-langit pesawat empat kali.

Dia mengklaim bahwa pada suatu saat dia menuangkan bir ke tubuhnya dan selimut yang dia pakai bersama banyak anak.



Sumber yang dekat dengan Pitt kemudian menyatakan bahwa dia tidak pernah memukul satu pun anak-anaknya, meski mereka mengakui bahwa dia sedang minum-minum.

Hal ini terjadi di tengah klaim baru-baru ini bahwa perceraian Pitt dan Jolie - yang kini telah berlangsung selama delapan tahun - masih berlangsung karena tidak ada satu pun bintang yang bisa 'melepaskannya'.

Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa 'perbedaan pendapat mereka mengambil alih' dalam hubungan tersebut dan menambahkan bahwa segala sesuatunya 'berubah menjadi buruk dan ini bukanlah situasi yang baik bagi siapa pun.'
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)