Abidzar Al Ghifari Murka Netizen Sebut Kematian Dali Wassink akibat Ngebut di Jalan

Minggu, 21 Juli 2024 - 11:05 WIB
loading...
Abidzar Al Ghifari Murka...
Abidzar Al Ghifari naik pitam melihat nama mendiang ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori terbawa pada kematian Dali Wassink. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Putra mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari naik pitam melihat nama mendiang ayahnya terbawa pada kematian Dali Wassink.

Abidzar Al Ghifari kemudian mencari pemilik kedua akun tersebut hingga meminta bantuan pihak kepolisian. Abidzar mengaku pernyataan pemilik akun tersebut sangat tidak etis sehingga menyakiti perasaan keluarganya.



“Minta tolong teman, semua buat bantu cari dan saya minta tolong sama pihak kepolisian buat bantu, maaf tapi ini sangat tidak sopan dan juga membuat sakit hati keluarga saya!" tulis Abidzar Al Ghifari dikutip dari unggahan @abidzar73, Minggu (21/7/2024).

Abidzar kemudian mengirimkan salam kepada keluarga mendiang Dali Wassink yang tengah di rundung duka.

"Salam hangat untuk keluarga dari almarhum yang disinggung," tulis dia lagi.

Sebelumnya, Abidzar menyampaikan pesan bahwa dirinya tak akan menerima permintaan maaf sebelum pemilik akun tersebut bertemu dengannya. Bahkan, dia siap membiayai ongkos perjalanan mereka, jika berada di luar kota.

"Gaada maaf dari gua sampe 2 pemegang akun itu ketemu secara langsung sama gua. Kalian di luar kota? Gua ongkosin pergi ke Jakarta," tulisnya.

Diketahui, suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024), pukul 02.00 WITA setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Kematian Dali Wassink yang disebabkan karena kecelakaan motor itu pun dikomentari pedas oleh salah satu netizen pemilik akun @rubihmsyh. Dia merasa kecepatan motor yang dibawa Dali terlalu tinggi sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.



"Kalau bawa motor kaya gitu, tapi gak kecelakaan gw yang sebel sih. ya rasain aja. Perkara dia seleb atau apalah gak peduli jg, selevel sama jamet yang suka ngebut ngebutan di jalan. Ya kalo lu kerjaannya solat, ngaji di masjid bukan gak mungkin lo meninggal juga dengan keadaan begitu. lah ini? ya orang kadang susah nerima fakta aja, karna terlalu dekat sama realita," bunyi cuitan akun @rubihmsyh.

Lalu, cuitan itu dibalas oleh akun @rsucadvfmiur5 yang menuliskan nama Ustaz Jefri Al Buchori yang beberapa tahun lalu meninggal dunia karena kecelakaan motor.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)