Viral! Wanita Ini Dihujat Habis usai Katakan Bakso Makanan Kelas Bawah

Minggu, 21 Juli 2024 - 15:21 WIB
loading...
Viral! Wanita Ini Dihujat...
Wanita ini menjadi viral dan banjir hujatan usai mengatakan bakso makanan kelas bawah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Seorang wanita menjadi viral dan banjir hujatan warganet di media sosial usai mengatakan bahwa bakso sebagai makanan kelas bawah.

Awalnya, wanita ini iseng mengabadikan momen saat menyantap semangkuk bakso di dalam mobil. Perempuan yang tidak diketahui namanya inn diketahui membeli semangkuk bakso tersebut di pinggir jalan.



Dia kemudian membagikan video saat akan menyantap bakso melalui akun Instagramnya, @miwmaritaaa.

Dalam video tersebut, wanita itu menyapa pengikutnya di Instagram dan menyebut bahwa ia harus menyantap bakso sebagai menu sarapannya.

Namun, selanjutnya dia mengatakan bahwa di Amerika tidak ada yang menjual bakso. Ia juga menyebut hal itu lantaran ia menganggap bahwa bakso merupakan makanan kelas bawah.

“Selamat pagi. Pagi-pagi sudah ngebakso ya. Di Amerika kan nggak ada tukang bakso. Liat aja sarapan pagi ku bakso,” ujar wanita tersebut.

“Gimana sih, makanan kelas bawah,” lanjutnya seraya tertawa.

Namun, bak mendapatkan karma instan dari perkataannya yang terkesan merendahkan hidangan bakso, wanita tersebut lalu ketumpahan bakso yang ia pegang.

Hal itu terjadi saat ia mencoba membelah bakso di mangkuk yang ia pegang tersebut. Wanita itu lantas spontan berkata kasar karena kesal semangkuk hidangan baksonya jatuh.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)