Rizky Nazar-Dosma Hazenbosch Kondangan Bareng Picu Isu Hubungan, Syifa Hadju: Waktu Akan Menjawab

Minggu, 21 Juli 2024 - 16:49 WIB
loading...
Rizky Nazar-Dosma Hazenbosch...
Rizky Nazar kembali jadi sorotan usai videonya saat hadir di resepsi pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad di Bali beberapa waktu lalu, beredar. Foto/Instagram Rizky Nazar
A A A
JAKARTA - Rizky Nazar kembali jadi sorotan usai videonya saat hadir di resepsi pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad di Bali beberapa waktu lalu, beredar. Pasalnya, saat itu Rizky disinyalir tidak datang sendiri, melainkan bersama aktris Dosma Hazenbosch yang diduga memiliki hubungan khusus dengannya.

Video itu beredar di media sosial setelah diunggah oleh selebgram Marco Ivanos lewat akun @marcoivanos. Terlihat di sana Rizky Nazar tengah berdiri sebelahan dengan Dosma sembari menyaksikan momen kebahagiaan Salsha dan Ibrahim.

Terlihat Rizky Nazar mengenakan kemeja putih, sedangkan Dosma mengenakan dress hitam. Mereka berdiri bersebelahan sembari mengabadikan momen resepsi Salsha dan Ibrahim.



Tak lama setelah video Rizky Nazar kondangan bareng Dosma Hazenbosch beredar, sang mantan kekasih, Syifa Hadju, menulis cuitan yang mengejutkan. Syifa mengunggah kata-kata soal waktu yang akan menjawab, seolah menyindir Rizky Nazar sebagai mantan kekasihnya.

“Time will tell the truth (waktu yang akan menjawab kebenaran),” tulis Syifa di akun X-nya, @syifaahadjureal, Minggu (21/7/2024).

Alhasil, cuitan Syifa ini membuat netizen melakukan cocoklogi. Apalagi belum lama ini Rizky Nazar dan Dosma diisukan menjalin asmara hingga menjadi alasan kandasnya hubungan mereka.

Momen Rizky Nazar kondangan bareng Dosma Hazenbosch ini juga semakin membuat warganet yakin akan isu tersebut.



“Sakit banget ya Syif yang kemarin,” ujar @ha********.

“Tuhan pasti akan nunjukin dengan sendirinya,” timpal @la*******.

“Udah makin kelihatan nih,” kata @di********.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)