Jennifer Coppen Simpan Kalung Berisi Abu Jasad Dali Wassink, Janji Selalu Memakainya

Minggu, 21 Juli 2024 - 17:35 WIB
loading...
Jennifer Coppen Simpan...
Jennifer Coppen masih menjadi perhatian publik usai sang suami, Dali Wassink, meninggal dunia akibat kecelakaan pada Kamis (18/7/2024). Foto/Instagram Jennifer Coppen
A A A
JAKARTA - Jennifer Coppen masih menjadi perhatian publik usai sang suami, Dali Wassink, meninggal dunia akibat kecelakaan pada Kamis (18/7/2024). Jasad Dali sudah dikremasi dan abunya dilarungkan hari ini, Minggu (21/7/2024), di Pantai Lembeng, Bali.

Masih diselimuti rasa duka, Jennifer mengunggah dirinya menggunakan kalung berisi abu jasad sang suami. Kalung tersebut ingin selalu ia kenakan untuk mengenang suami tercintanya.

“Kamu bagian dariku Dali. Aku akan selalu memakai kalung ini dan membawamu ke mana pun aku pergi,” tulis Jennifer di Instagram-nya, @jennifercoppen20.



Kalung tersebut memiliki wadah kecil yang berisikan bagian dari abu jasad Dali Wassink. Jennifer membagikan bentuk kalung tersebut dan berjanji akan terus memakainya.
Jennifer Coppen Simpan Kalung Berisi Abu Jasad Dali Wassink, Janji Selalu Memakainya

Instagram

“Abu papa Dali ada di sini,” ujar artis 23 tahun itu.

Jennifer pun masih begitu terluka. Ia menuliskan rintihan kerinduannya pada Dali yang telah tiada. Ibu satu anak itu juga berencana melarung abu jasad Dali Wassink di Pantai Lembeng dan mengajak publik untuk ikut menyaksikannya.

Diketahui, Dali Wassink meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Bali pada Kamis (18/7/2024) dini hari. Wafatnya Dali mengejutkan publik mengingat dirinya cukup aktif dan dikenal di media sosial.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)